Lowongan Kerja Terbaru PT Charoen Pokphand Indonesia November 2020

 PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakan produsen terbesar di negara Indonesia dimana bidangnya bergerak terhadap pakan ternak,pengadaan anak ayam serta daging ayam olahan. Perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk telah berdiri sejak tahun 1972 yang merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di jakarta yang bertugas dalam menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi.

Kini perusahaan telah berkembang menjadi perusahaan yang berfokus terhadap agrobisnis yang menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan tenrak berkualitas, sampai pembudidayaan pakan ternak yang tahap terhadap penyakit serta produksi produk pakan ternak unggas berkualitas tinggi.

PT Charoen Pokphand juga bertugas dalam memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champd dan Okey. Kini, perusahaan berfokus terhadap kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas bisnis, dari produkksi produk pakan yang unggul.

Dan saat ini pihak perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia telah membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Charoen Pokphand Indonesia November 2020

Lowongan Kerja Terbaru PT Charoen Pokphand Indonesia November 2020

1. Supervisor Produkksi

  •  Berjenis kelamin laki-laki
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari jurusan Peternakan/Teknik Pangan/ Teknik Industri/Teknik Mesin
  •  Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Supervisor Produksi
  •  Memahami betul Food Safety Management System (FSSC 22000), Quality Management System, GMP, Sistem Jaminan Halal (SJH)
  •  Bersedia untuk ditempatkan di Ngoro, Mojokerto - Jawa Timur serta siap sedia di mutasi ke plant lain sesuai kebutuhan perusahaan

2. Manager Produksi

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari jurusan Peternakan/Teknnik Pangan/Teknik Industri/Teknik Mesin
  •  Memiliki pengalaman kerja sebagai Manajer produksi
  •  Memahami betul Food Safety Management System (FSSC 22000) Quality Management System, GMP
  •  Memahami konsep dan implemetasi Continous Improvement (CI)
  •  Siap sedia bekerja dan ditempatkan di Ngoro, Mojokerto - Jawa Timur serta bersedia ke plant sesuai kebutuhan perusahaan

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram :on_loker


Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan berkas lamaran dan CV maksimal ukuran file 2 MB ke alamat :


Email: personalia.ngoro@cp.co.id

Subjek: Posisi yang dilamar

Posting Komentar

0 Komentar