Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper Indonesia Bulan Desember 2020

Bekerja keraslah anda, sampai orang yang menghina anda bertanya kepada mu "ada lowongan kerja gak?". Kesuksesan dan keinginan itu kadang bisa datang dari hal yang terduga seperti adanya teman-teman anda yang menghina, bahwa anda tidak akan pernah sukses kemudian pun kamu membuktikan bahwa untuk mencapai sukses tidak mengenal siapapun ataupun tingkatan seseorang. Ataupun ada juga yang dikarenakan putus cinta, pasangan anda menjelek-jelekan status sosial anda, dan kamu pun membuktikannya dengan cara bekerja keras dalam upaya mengejar cita-cita anda, demi membuktikan bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan meakhiri hubungan anda dan pasangan anda. Dalam hal ini kita harus menngetahui ketika orang-orang terdekat kita menghina kita, janganlah kamu menyerah ataupun berkecil hati tapi sebaliknya jadikan lah kata-kata mereka menjadi semangat hidupmu dalam upaya untuk membuktikan bahwa kamu lebih baik dari pada mereka.

Asia Pulp & Paper, dikenal baik di industri kertas, sebagai APP, yang berada di Jakarta. merupakan salah satu perusahaan dari produsen bubur kertas terbesar di Dunia, yang didirikan oleh EKa Tjipta Widjaja SInggih Wahab Kwik (Kowik) yang juga merupakan penasehat dari pemilik sebelumnya Indah Kiat serta Mantan kepala komisaris serta wakil dari Sinarmas Group.

Dengan memiliki 14 pabrik besar di Indoensia, Tiongkok serta Kanada, APP memiliki kapisitas produksi bubur gabungan, kertas serta kemasan- grade tahunan saat ini telah lebih dari 18 juta ton per tahun.Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :


Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper Indonesia Bulan Desember 2020

Finishing Senior Operator

  •  Minimal peserta berusia 18 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari jurusan Teknik Industri ataupun Teknik Mesin
  •  Minimal peserta 1-2 tahun pengalaman lebih disukai di Industri Manufaktur
  •  Freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Memiliki analisa yang baik, mampu berkomonikasi dengan baik dan administrasi yang baik
  •  mampu menggunakan MS.Office dan SAP
  •  Beriorentasi detail
  •  Posisi penuh waktu, di PT Indah Kiat Pulp & Paper - Pabrik Tanggerang

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

Posting Komentar

0 Komentar