Lowongan kerja Citilink Surabaya Desember Tahun 2020

Kesempatan anda untuk bekerja akan mejadi lebih cepat dan mudah berkembang ketika anda telah mempersiapkan diri anda secara baik, dan matang. Banyak peserta yang memiliki kemampuan akademik yang baik dan tinggi, akan tetapi mereka semua gagal pada akhirnya. Nilai akademik yang kita miliki hanyalah sebuah faktor pendukung bukan faktor utama kita yang menentukan layak atau tidaknya untuk bekerja sama bersama perusahaan tersebut, yang menentukan hal tersebut adalah kemampuan dan pengetahuan yang anda miliki, semakin besar pengetahuan, skill, dan potensi yang anda miliki, maka besar pula peluang anda untuk bekerja bersama perusahaan tersebut. Dan untuk itu disarankan terhadap anda, jauh-jauh hari sebelum seleksi anda telah memersiapkan diri anda dengan baik dan matang, dengan begitu anda mampu melewati semua tahapan seleksi yang telah disediakan oleh pihak perusahaan.

Citilink merupakan salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia, yang selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dengan harga murah/terjangkau. Dan saat ini pihak Citilink dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Lowongan kerja Citilink Surabaya Desember Tahun 2020

Lowongan kerja Citilink Surabaya Desember Tahun 2020

AGENT CC CITILINK SURABAYA

Deskripsi Kerja :

 Memberikan pelayanan terhadap seluruh permintaan informasi serta penanganan keluhan sesuai dengan apa yang pelanggan sampaikan sehinnga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan

Syarat :

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3
  •  Maksimal usia peserta 35 tahun
  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan 
  •  Berpenampilan rapi, dan terlihat menarik
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem kerja shift
  •  Mampu menggunakan komputer dengan baik minimal MS.Office
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Tidak memiliki Akes Kedaearahan/berlogat

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarakan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

Posting Komentar

0 Komentar