Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara Bulan Desember 2020

 Kemampuan yang anda miliki sangatlah mempengaruhi apakah anda lulus ataupun tidaknya lulus anda. Kemampuan yang anda miliki merupakan faktor utama anda ketika anda melakukan tahap seleksi yang dilakukan oleh pihak perusahaan. Banyak tahap seleksi yang akan disediakan oleh perusahaan dengan tujuan untuk menemukan peserta yang betul-betul memiliki potensi, pengetahuan serta bakat yang mampu meningkatkan kinerja dan peforma yang dimiliki perusahaan. Dan untuk itu disarankan terhadap semua teman-teman yang ingin melamar pekerjaan sebaiknya anda melakukan petlihan terlebih dahulu serta meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, dengan begitu anda mampu melewati semua tahap seleksi yang disediakan oleh pihak perusahaan. Dan pelatihan yang harus lakukan adalah seperti mengetahui, Wawancara, Psikotes, TPA (Tes Potensi AkademiK), meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, dll.

PT Infomedia Nusantara merupakan perusahaan Telkom Group yang mengkhususkan diri nya terhadap bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komonikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepn Telkom. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :


Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara Bulan Desember 2020 

IT Contact Center (100 Orang)

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3 dari jurusan Komputer/Teknik Komputer/Teknik Informatika/Sistem Informasi
  •  Maksimal usia peserta 27 tahun
  •  Sehat secara jasmani dan rohani
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik dan cekatan
  •  Disiplin, integritas dan bertanggung jawab
  •  Bersedia untuk ditempatkan di : Semarang

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

Posting Komentar

0 Komentar