Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT Dankos Farma Desember 2020

 Wawancara merupakan proses tanya yang dilakukan dua belah pihak ataupun lebih. Wawancara ini sering dilakukan pihak perusahaan ketika melakukan tahap seleksi dan tahap ini dilakukan dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat diri calon peserta, baik itu potensi, skill ataupun pengtahuan yang dimiliki oleh calon peserta. Pada tahap wawancara ini telah banyak peserta yang telah gagal dikarenakan kurangnya kemampuan mereka dalam memberikan jawaban, usahaakan ketika peserta berhadapan pada tahap ini untuk memberikan jawaban yang benar, jujur, singkat, menarik dan mudah dimengerti. Dan ada baiknya sebelum anda mencampakan lamaran kerja anda, sebaiknya anda melakukan latihan terlebih dahulu ataupun dapat membaca buku panduan tentang Wawancara, dengan begitu anda mampu melewati tahap ini ketika berhadapan langsung pada tahap seleksi wawancara.

PT Dankos Farma merupakan perusahaan farmasi yang berada dibawah naungan Kalbe Group, perusahaan ini beradai dijakarta timur yang telah bergabung dengan PT Kalbe Farma Tbk sejak tahun 2006. Perusahaan ini telah berdiri dijakarta sejak tahun 1978 dan mencatatkan sahamnya di bursa efek jakarta dan surabaya pada tahun 1989. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Dankos Farma telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT Dankos Farma Desember 2020

Staff Admin

  •  Minimal peserta lulusan SMA/SMK D3 dari jurusan Akutansi, Administrasi, Perkantoran, Manajemen, ataupun terhadap bidang yang serupa
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik minimal Ms.Office
  •  Teliti, cekatan, dan mampu bekerja dibawah tekanan
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik dan mampu bekerja bersama tim

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

Posting Komentar

0 Komentar