Lowongan Kerja Surabaya PT Infomedia Nusantara Desember 2020

 Milikilah nilai SDM (Sumber Daya Manusia) yang tinggi, dengan begitu peluang anda uintuk untuk dapat bekerja sama bersama pihak perusahaan yang anda inginkan semakin tinggi. Yang dimaksud dalam SDM (Sumber Daya Manusia) ini ialah: Pengetahuan, skill, kemampuan, cara berkomonikasi baik itu berbahasa indonesia ataupun berbahasa inggris, dan memiliki potensi yang baik yang mampu mengembangkan kinerja perusahaan. Perusahaan selalu memiliki ketertarikan terhadap peserta yang memiliki pengetahuan yang tinggi, perusahaan percaya dengan adanya mereka, mereka dapat memberikan pemecahan masalah serta mampu mengembangkan setiap kerja yang telah diberikan oleh pihak perusahaan terhadap mereka. Dan untuk meningkatkan kualitas yang anda miliki, maka terlebih dahulu anda melakukan pelatihan serta belajar terlebih dahulu, dengan begitu anda tidak akan mengalami kesulitan ketika dilakukannya tahap seleksi yang akan diberikan kepada anda nantinya.

PT Infomedia Nusantara merupakan perusahaan pada telkom yang bergerak terhadap dalam bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komonikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon telkom. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Surabaya PT Infomedia Nusantara Desember 2020

AGENT CC CITILINK Surabaya

Deskripsi Kerja :

Memberikan pelayanan terhadap seluruh permintaan informasi serta penanganan keluhan sesuai dengan apa yang pelanggan sampaikan sehingga kebutuhan pelanggan terpenuhi

Syarat :

  •  Bergelar pendidikan minimal Diploma 3
  •  Maksimal usia peserta 35 tahun
  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Berpenampilan rapi, bersih dan terlihat menarik
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem kerja shift
  •  Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi Office
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Tidak memiliki aksen kedaerahan/logat bahasa daerah

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link  online dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

Posting Komentar

0 Komentar