Lowongan Kerja Admin Office PT Nutrifood Indonesia Januari 2021

Pusatkerja2.com - Bekerja sama bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah impian semua orang, namun untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut, bukanlah hal yang mudah dilakukan, banyak dari calon-calon pekerja terbaik yang mencalonkan diri bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) namun hanya sedikit peserta yang diterima bekerja sama. Perusahaan BUMN banyak melakukan tahap penyeleksian, hal itu bertujuan agar mereka, dapat menemukan betul-betul kandidat yang memiliki pola pikir maju, pekerja keras, berwawasan luas, mampu menyelesaikan berbagai masalah, serta mampu berkomonikasi dengan baik, dan untuk menjadikan peserta layak untuk dapat bekerja sama dengan perushaaan BUMN ada baiknya peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu tentang wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik) dll, sehingga peserta tidak akan mengalami kesulitan yang dapat menghambat langkah peserta untuk bekerja sama dengan perusahaan.

PT Nutrifood Indonesia merupakan perusahaan dimana bidang bisnisnya bergerak terhadap produk-produk dalam kategori makanan, dan minuman sehat, adaupun beberapa merek produk yang diproduksi ialah Tropicana Slim, Hilo, Nutrisari, WRP, dan L-Men. PT Nutrifood INdonesia telah berdiri sejak tahun 1979, dengan visi dan misi yakni untuk dapat menjadi perusahaan terdepan dalam memberikan solusi untuk meraih kehidupan yang lebih sehat, nikmat dan penuh arti.Perusahaan ini juga telah memiliki kantor perwakilan yang telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia sepreti, Bandung, Semarang, Yogyarkat, Medan, dan berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini juga telah memiliki jaringan distribusi yang telah menjangkau lebih dari 30 negara di Dunia. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Nutrifood Indonesia telah membuka rekrutmen ketenaga karjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :


Lowongan Kerja Admin Office PT Nutrifood Indonesia Januari 2021

Admin Office

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun
  •  Bergelar pendidikan D3 dari jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Akutansi
  •  Minimal IPK 3,00
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik dan mampu bekerja sama dalam tim
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem kerja shift
  •  Siap sedia ditempatkan di Pabrik Ciawi, Cibitung, atau Sentul

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar