Lowongan Kerja Diploma 3 PT Shopee Internasional Indonesia Januari 2021

Pusatkerja2.com - Bekerja sama bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah impian semua orang, namun untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut, bukanlah hal yang mudah dilakukan, banyak dari calon-calon pekerja terbaik yang mencalonkan diri bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) namun hanya sedikit peserta yang diterima bekerja sama. Perusahaan BUMN banyak melakukan tahap penyeleksian, hal itu bertujuan agar mereka, dapat menemukan betul-betul kandidat yang memiliki pola pikir maju, pekerja keras, berwawasan luas, mampu menyelesaikan berbagai masalah, serta mampu berkomonikasi dengan baik, dan untuk menjadikan peserta layak untuk dapat bekerja sama dengan perushaaan BUMN ada baiknya peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu tentang wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik) dll, sehingga peserta tidak akan mengalami kesulitan yang dapat menghambat langkah peserta untuk bekerja sama dengan perusahaan.

PT Shopee Internasional Indonesia merupakan sebuah platform yang dirancang secara khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja secara online, mudah, aman, serta cepat dengan sistem pembayaran didukung logistik yang cukup kuat. Perusahaan ini memiliki tujuan yakni untuk mampu terus berkembang menjadi E-Commerce pilihan utama di indonesia. PT Shopee Internasional Indonesia memiliki pilihan kategori produk, mulai dari elektroni, perlengkapan rumah, kecantikan, kesehatan, fashion, dll. Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Shopee Internasional Indonesia telah membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :


Lowongan Kerja Diploma 3 PT Shopee Internasional Indonesia Januari 2021

Customer Service (Contract-Based)

Shopee sedang mencari customer service yang akan bertanggung jawab untuk menangani pertanyaan serta pertanyaan serta keluhan penjual dan pembeli melalui telepon, media, solusi, forum, diskusi ataupun email.

Syarat :

  •  Bergelar pendidikan minimal D3 dari segala jurusan
  •  Memiliki pengalaman minimal 6 tahun pengalaman sebagai Customer Service
  •  Freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem kerja shift

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar