Lowongan Kerja Jakarta iNews TV Bulan Februari 2021

Status pendidikan yang anda miliki bukanlah faktor utama anda untuk dapat bekerja bersama perusahaan yang anda inginkan, tingkat kelulusan merupkan faktor pendukung anda untuk dapat mengisi posisi yang lebih tinggi. Untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan anda inginkan, yang dibutuhkan ialah kemampuan, pengetahuan, skill, dan potensi yang anda miliki. Hal tersebut merupakan penentu anda, layak ataupun tidak layaknya anda bekerja bersama perusahaan tersebut. Jadi untuk itu terhadap teman-teman yang ingin melamar pekerjaan silahkan, terlebih dahulu melatih diri anda secara baik dan meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, dengan begitu ketika anda mencampakkan lamaran kerja, dan mengikuti seleksi yang disediakan oleh pihak perusahaan, anda tidak akan mengalami kesulitan ataupun hambatan.

iNews Jakarta (sebelumnya bernama TV-M, Sindo TV Jakarta dan iNews TV Jakarta) adalah salah satu stasiun televisi lokal swasta yang berada di Kota Tangerang, Indonesia. iNews TV Jakarta akan menjadi stasiun televisi yang mengunggulkan program-program berita dan informasi yang cepat, akurat, informatif, mendidik serta menginspirasi. Dengan kandungan muatan lokal dalam programnya, iNews TV Jakarta optimis dapat bersaing tidak hanya dengan televisi lokal lainnya di wilayah Jakarta, namun juga dengan televisi nasional yang bersiaran di Kota Jakarta dan sekitarnya. Saat ini PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021 . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Jakarta iNews TV Bulan Februari 2021

1. Graphics Operator

2. News Producer Magazine

3. New Producer A Current Affair

4. Switcher

5. Lightingmam

6. Guest Booker

7. Cameraman

8. Social Media Officer

9. Account Executive

10. Marketing Pricing & Analyst


Syarat :

  • Pria / Wanita
  • Diploma atau Sarjana semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang terkait


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :


khairul.rizal@mncgroup.com

Subjek: Nama_Posisi


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar