Lowongan Kerja Lulusan SMK D3 PT Konimex Januari 2021

Semua orang pasti pernah merasakan kecewa, putus asa, dan kegagalan, tetapi janganlah karena hal tersebut mematahkan semangat mu untuk merubah hidupmu kearah yang lebih baik, setiap keburukan yang pernah kita rasakan pasti memiliki pembelajaran terbaiknya, dan semua kegagalan juga membimbing kita untuk menjadi lebih baik, tegas, keras, dan pantang menyerah. Bahkan ketika teman-teman mu meninggalkan mu karena kegagalan terus yang kau alami, tapi ingatlah Orang Tua, dan Maha Kuasa tidak pernah meninggalkan mu. Mereka selalu ada buat mu, membimbingmu dan mengubah untuk menjadi lebih baik dan lebih dari pada sebelumnya. Jadi ketika anda merasakan kegagalan, jangan pernah menyerah ataupun berkecil hati, tetapi jadikan hal tersebut menjadi motivasi dan dorongan mu, bekerja keraslah, tingkatkan potensi, pengetahuan, serta perencanaan yang anda miliki untuk meraih cita-cita yang anda inginkan. 

PT Konimex, telah berdiri sejak tanggal 8 juni tahun 1967 oleh Djoenaedi Joesoef ataupun biasa dipanggil Pak Djoen. Beliau merintis usahanya dengan keinginan untuk menyehatkan semua keluarga indonesiaa, sampai sekarang Konimex terus berkarya dan berinovasi dengan berpegang teguh pada fasafah 3MU, yakni Mutu, mudah, dan murah. Dan saat ini pihak perusahaan telah membuka rekruten terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Lulusan SMK D3 PT Konimex Januari 2021

Program Pelatihan Kompetensi Teknis Elektronika

  •  Berjenis kelamin laki-laki
  •  Maksimal usia peserta 30 tahun
  •  Minimal peserta lulusan SMK Teknik Elektro/Listrik dengan nilai rapot kelas X1 rata-rata 7
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3 dari jurusan Teknik Elektro/Mekatronika dengan IPK 2,50
  •  Masa Studi D3 maksimal 4 tahun
  •  Diutamakan peserta yang berdomisili di Solo Raya

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

 Pendaftaran paling lambat 31 Januari 2021

Posting Komentar

0 Komentar