Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri Admin Distribusi Januari 2021

Jangan pernah malu belajar terhadap mereka yang memiliki pekerjaan sedangkan anda belum memiliki pekerjaan, tetapi berbangga dirilah anda, masih ada orang yang ingin membagi pengetahuan mereka yang ingin membantu anda menjadi lebih baik, dari pada mereka yang menghajarkan diri anda. Banyak orang yang merasa minder dikarenakan mereka tak ingin dihajari ataupun diiberikan haraan terbaik mereka terhadap mereka yang ingin memiliki pekerjaan. Banyak orang yang berpikir lebih baik berjuang sendiri dari pada bekerja bersama orang lain, memang tidak lah salah untuk bekerja sendiri, tetapi ada baiknya anda menerima orang yang mau membantu anda untuk menggapai mimpi anda, percayalah mereka yang membantu anda sangatlah peduli akan hidup anda, dan berupaya mengubah hidup anda menjadi lebih baik, dan lebih baik.

PT Aneka Gas Industri (Samator Group) merupakan perusahaan gas industri pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1916, bisnis utama AGI merupakan memasok gas industri seperti gas udara (air gases) (Oksigen, Nitrogen, dan Argon), Gas Sintetis (Synthetic Gases), bahan bakar gas (fuel gases), gas langka (rare gases), gas sterilisasi (sterilization gases), gas pendingin (refrigerant gases) dan gas elektronik (electronic gases). Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri Admin Distribusi Januari 2021

Admin Distribusi

  •  Berjenis kelamin laki-laki
  •  Maksimal usia peserta 30 tahun
  •  Bergelar pendidikan minimal D3 dari segala jurusan
  •  Freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  •  Lokasi Penempatan : Makasar

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

 Pendaftaran paling lambat 15 Januari 2021

Posting Komentar

0 Komentar