Lowongan Kerja PT Dian Swastika Sentosa Tbk Februari 2021

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya. Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.

PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) merupakan suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan Hukum Negara Republik Indonesia dan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 6 tanggal 2 Agustus 1996. Perseroan berkedudukan di Jakarta Pusat, dengan kantor pusat di Sinar Mas Land Plaza, Menara 2, Lantai 27, Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta Pusat 10350, Indonesia. Sesuai Anggaran Dasar, saat ini Perseroan dan anak-anak perusahaan menjalankan kegiatan usaha utama di bidang penyediaan tenaga listrik, pertambangan dan perdagangan batubara, perdagangan besar serta multimedia dan infrastruktur di Indonesia. Melalui empat lini usahanya, Perseroan dan anak perusahaan menghasilkan produk dan jasa berupa tenaga listrik, batubara, pestisida, bahan kimia, layanan TV berbayar dan internet serta penyedia infratsruktur BTS. Saat ini PT Dian Swastatika Sentosa Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Dian Swastatika Sentosa Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Dian Swastika Sentosa Februari 2021

Document Controller

  • Gelar diploma minimum dalam manajemen informasi dan dokumen, atau teknik dari universitas terkemuka dengan IPK> 3,20
  • Min. 1 tahun pengalaman kerja sebagai Pengontrol Dokumen dalam konstruksi / proyek, tetapi lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang ISO 9001
  • Kandidat harus memiliki kemampuan untuk melakukan pencatatan dan pelaporan (pengisian) secara akurat dan jelas
  • Memiliki keterampilan yang baik dengan Microsoft Office
  • Berinisiatif, disiplin diri, cepat belajar, mampu bekerja mandiri dan dalam tekanan
  • Lokasi: Kendari, Sulawesi Tenggara.


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran dan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :


recruitment@dsspower.co.id

Subjek: Document Controller – Kendari


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar