Lowongan Kerja PT Omni Intivion Terbaru Bulan Januari 2021

Semua orang pasti memiliki kehebatan mereka masing-masing, tidak peduli berapa kali kamu gagal, tidak peduli kamu berapa kali jatuh, dan tidak peduli kamu merasa kesal. Semua orang pasti pernah mengalami hal tersebut, tetapi tidak semua orang dapat bangun dan berjuang kembali untuk meraih cita-cita mereka. Dan asalan kamu hebat "ialah karena kamu memiliki semangat untuk mengubah hidup menjadi lebih baik dan lebih baik". Semua orang pasti memiliki keinginan untuk mengubah hidupnya tapi tidak semua orang menerapkan kerja keras mereka, melainkan mereka hanya fokus terhadap kesenangan, dan hobi mereka. Untuk mencapai kesuksesan, kita harus bekerja keras, dan siap sedia untuk merasakan yang namanya lelah, bila anda tidak lelah maka percayalah anda tidak akan pernah mencapai kesuksessan anda yang inginkan. Dan disarankan terhadap semua teman-teman untuk meraih kesuksessan, maka terapkan ini dikehidupan anda, "Berdoa sambil bekerja, dan bekerja sambil berdoa" dengan begitu anda akan memiliki pikiran yang tenang, dan semangat kerja keras, dan memiliki perencanaan yang matang.

PT Omni Intivion (Ochannel TV dan Oshop) telah berdiri sejak tanggal 2 agustus 2004, di jakarta, O Channel berada di bawah group EMTEK (Elang Mahkota Teknologi) ang juga membawahi SCTV, Indonesiar dan KMK Online. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja PT Omni Intivion Terbaru Bulan Januari 2021

Broadcast Development Program

Syarat :

  •  Bergelar pendidikan D3/S1 dari jurusan Penyiaran/Komonikasi, Humas
  •  Maksimal usia peserta 27 tahun
  •  Memiliki pengalaman minimal di Rumah Produksi/Produksi TV/Penyelenggara Acara/Kreatif lebih diutamakan, tampan, energi, mampu bekerja dibawah tekanan
  •  Mampu mengoperasionalkan Adobe Preimere & Adobe Photoshop
  •  Berpikir kreatif
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalu link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar