Lowongan Kerja Rajawali Televisi Acquisition Januari 2021

Pusatkerja2.com - Berhentilah anda menghabiskan waktu anda dalam bermain-main, cukuplah anda bermain-main, sekarang waktunya anda serius dalam mimpi anda, dan percayalah bahwa mimpi anda itu dapat anda gapai, walaupun memerluhkan waktu yang cukup lama. Percayalah bila anda saat ini tidak menghentikan prilaku buruk anda, sampai kapanpun anda tidak akan pernah merih cita-cita anda, meraih cita-tica yang anda inginkan tidak seperti kata-kata yang mudah diucapkan melainkan sulit untuk diperbuat, dan dibutuhkan kerja keras. Semua orang pasti bisa menggapai cita-cita mereka, hanya saja cara mereka dan usaha kerja keras mereka lah yang menentukan mereka, apa kah bisa menggapainya dengan cepat, atau menggapai nya dengan waktu yang lama, bahkan sama sekali tidak dapat meraihnya itu semua tergantung dari diri anda sendiri. Dan disarankan untuk terhadap teman-teman yang ingin meraih cita-cita anda, maka seriuslah, tekun, kerja keras, sabar, berDoa, dan percayalah bahwa anda mampu dan dapat menggapainya.

Rajawali Televisi atau lebih dikenal dengan RTV merupakan salah satu statiun televisi swasta yang dimana saat ini pihak statiun televisi telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Rajawali Televisi Acquisition Januari 2021

ACQUISITION

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari segala jurusan
  •  Minimal 1 tahun pengalaman kerja
  •  Freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik, mampu berkomonikasi dengan baik, dan memiliki keterampilan negosiasi
  •  Mahir dalam mengoperasionalkan Ms.Office dengan baik
  •  Siap sedia bekerja dibawah tekanan kerja
  •  Bertanggung jawab atas program preview yang telah ditawarkan distributor, program pembelian, mulai dari proses negosiasi, kontrak perawatan, serta dokumen hingga tahap melalui program

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@rtv.co.id

Subject Email : Acquisition


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG s

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar