Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan PT Surya Madistrindo Tahun 2021

Berdoalah anda dan terus lah meminta kepada Tuhan, dan bekerja keraslah, lalu percayalah bahwa semua yang kamu doakan akan terkabulkan. Kita hanya perlu tekun, kerja keras, proses dan waktu yang akan memperlihatkannya kepada kita. Banyak dari orang yang mengakhiri perjuangan mereka dikarenakan usaha mereka tidak pernah berhasil, dan akhirnya memulai proses baru hanya untuk mencapai hal baru pula, disini mereka telah salah apakah mereka yakin dengan usaha yang baru ini akan memakan wakt yang singkat ataupun berhasil? kenapa mereka harus mengakhiri perjuangan mereka yang sebelumnya?. Percayalah untuk teman-teman yang saat ini sedang membaca, dari pada anda mengakhiri perjuangan anda lebih baik anda mencari cara yang mampu membantu anda untuk menggapai cita-cita anda serta membantu anda dalam waktu/target yang telah anda tentukan.

PT. Surya Madistrindo adalah perusahaan yang dimiliki oleh PT. Gudang Garam Tbk. untuk menjalankan distribusi produk-produk sigaret Gudang Garam bersama dengan 3 perusahaan distribusi lainnya. Di tahun 2009, SM ditunjuk sebagai distributor tunggal yang memegang kendali strategi distribusi dan field marketing untuk seluruh wilayah Indonesia. Bermarkas di Jakarta, SM telah tumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan distribusi rokok yang profesional dan modern. Berawal dari beberapa ribu karyawan, kini SM telah didukung oleh sumber daya manusia mencapai lebih dari 14 ribu orang yang tersebar pada 12 kantor perwakilan regional dan lebih dari 180 kantor perwakilan area di Indonesia. Saat ini PT Surya Madistrindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Surya Madistrindo dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan PT Surya Madistrindo Tahun 2021

Operation Management Talent (OMT)

Deskripsi Kerja :

  • Tugas utama Anda adalah menjadi pemasar dalam proses distribusi dan pemasaran lapangan.
  • Posisi ini terbuka untuk lokasi berikut: Kota Bumi, Padang Sidempuan, Batam, Padang, Muara Bungo, Kota Agung, Baturaja, Belitung, Jambi, Bangka, Lahat, Baturaja, dan Kotabumi.


Syarat :

  • Kandidat harus sarjana (S1), semua jurusan dari Universitas terkemuka
  • IPK minimal 2,75
  • Pria atau Wanita dengan Usia Maksimal 30 tahun
  • Memiliki semangat untuk mengembangkan keterampilan intrapersonal dalam Komunikasi, dan Manajerial di Lapangan.
  • Untuk kebutuhan Bisnis dan Pengembangan Karyawan Perorangan, Wajib tersedia untuk penempatan kerja di seluruh Wilayah Indonesia.


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 31 Januari 2021

Posting Komentar

0 Komentar