Lowongan Kerja SMA Sederajat - S1 PT Angkasa Pura Support Februari 2021

Untuk membantu anda memperoleh kemudahaan dalam mencari kerja anda dapat menggunakan internet ataupun mencari inforamsi diSosmed (Sosial Media). Dan untuk membantu anda mendapatkan pekerjaan dengan mudah, itu semua tergantung dari diri anda, semakin besar pengetahuan yang anda miliki, skill, potensi, dan cara anda berkomonikasi maka semakin besar pula peluang anda untuk dapat bekerja sama bersama perusahaan yang anda inginkan, dan bagi teman-teman yang belum mengetahui skill dan potensi yang dimiliki, teman-teman dapat belajar ataupun melakukan pelatihan tentang tahap-tahap seleksi yang sering diberikan perusahaan ketika dilakukannya tahap seleksi, biasanya tahap seleksi yang sering diberikan pihak perusahaan ialah tahap seleksi psikotes, wawancara, TPA (Tes Potensi Akademik) dan testing lainnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan peluangan anda untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut.

PT Angkasa Pura Support adalah salah satu diantara empat anak perusahaan angkasa Pura Airport, dalam melakukan suatu pencapaian, maka Angkasa Pura Airport selalu melibatkan mereka pekerja-pekerja profesional yang mampu membanggakan perusahaan, Angkasa Pura Airport memilki tujuan visi yakni mampu menjadi sebagai perusahaan kelas dunia yang mampu mengelola perusahaan Bandara kelas Dunia Di kawasan Timur Indonesia. Angkasa Pura Support dengan anggota tim lainnya telah siap melayani klien dengan mampu memecahkan masalah serta solusi yang harus dipecahkan. Dan kini Angkasa Pura Support dikabarkan bahwa telah membuka rekrutmen terbaru dibulan februari 2021, terhadap mereka berminat bekerja sama diharapkan mampu mengikuti beberapa langkah dibawah.


Lowongan Kerja SMA Sederajat - S1 PT Angkasa Pura Support Februari 2021

1. Operational Staff, Administrasi Staff, Vendor Management Staff, Budgeting Staff, Finance Staff, GA Staff, Personnel Staff, Legal Staff, Accounting Staff, Office Boy

Persyaratan Pelamar:

  • Pria atau Wanita berusia 20-35 tahun
  • Pendidikan minimal S-1 sesuai bidang pada posisi yang dilamar
  • IPK minimal 3.00
  • Pendidikan diutamakan minimal SLTA untuk Office Boy, Operation Staff, dan Administration Staff
  • Memiliki SIM A & SIM C untuk posisi Operation Staff
  • Memiliki pengalaman di bidang/posisi yang dilamar
  • Menguasai sistem operasi Ms.Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan Jakarta


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan daftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar