Lowongan Kerja Solo PT Wismilak Inti Makmur Februari 2021

Pusatkerja2.com - Bekerja sama bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah impian semua orang, namun untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut, bukanlah hal yang mudah dilakukan, banyak dari calon-calon pekerja terbaik yang mencalonkan diri bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) namun hanya sedikit peserta yang diterima bekerja sama. Perusahaan BUMN banyak melakukan tahap penyeleksian, hal itu bertujuan agar mereka, dapat menemukan betul-betul kandidat yang memiliki pola pikir maju, pekerja keras, berwawasan luas, mampu menyelesaikan berbagai masalah, serta mampu berkomonikasi dengan baik, dan untuk menjadikan peserta layak untuk dapat bekerja sama dengan perushaaan BUMN ada baiknya peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu tentang wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik) dll, sehingga peserta tidak akan mengalami kesulitan yang dapat menghambat langkah peserta untuk bekerja sama dengan perusahaan.

ek "Galan" pada tahun tersebut. Ditahun 1963 PT Glora Djaja memulai produksi rokok "Wismilak Kretek Specia;" dengan pertumbuhan ataupun perekmbangan perusahaan yang sangat pesat, maka di tahun 1966, PT Gelora Djaja membeli lagi lahan seluar 1 Hektare di Jln Outro Agung Wetan, Surabaya. Dan jumlah karyawan pada saat itu meningkat menjadi 45 orang, dengan pertumbuhan dan perkembangan perusahaan, ditahun 1976, perusahaan Gelora Djaja mulai menempati lokasi baru di Jln. Buntaran 9, surabaya di lahan seluas 10 Hektare, yang telah ditempati sampai sekarang, dan telah memiliki sekitar 3.000 karyawan/tenaga kerja. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak Wismilak membutuhkan ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan perusahaan sebagai berikut :


Lowongan Kerja Solo PT Wismilak Inti Makmur Januari 2021

Regional Marketing Admin

  •  Bergelar pendidikan S1 dari segala jurusan
  •  Memiliki pengalaman di perusahaan Fast Moving Consumer Good lebih diutamakan
  •  Mampu mengoperasionalkan Ms.Office dengan baik, khususnya Ms.Excel (mahir)
  •  Mampu bekerja sama dengan tim
  •  Sehat secara jasmani dan rohani
  •  Berdomisili Solo

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar