Lowongan Kerja Terbaru Dari PT United Tractors Februari 2021

Status pendidikan yang anda miliki bukanlah faktor utama anda untuk dapat bekerja bersama perusahaan yang anda inginkan, tingkat kelulusan merupkan faktor pendukung anda untuk dapat mengisi posisi yang lebih tinggi. Untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan anda inginkan, yang dibutuhkan ialah kemampuan, pengetahuan, skill, dan potensi yang anda miliki. Hal tersebut merupakan penentu anda, layak ataupun tidak layaknya anda bekerja bersama perusahaan tersebut. Jadi untuk itu terhadap teman-teman yang ingin melamar pekerjaan silahkan, terlebih dahulu melatih diri anda secara baik dan meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, dengan begitu ketika anda mencampakkan lamaran kerja, dan mengikuti seleksi yang disediakan oleh pihak perusahaan, anda tidak akan mengalami kesulitan ataupun hambatan.

PT. United Tractors Tbk. adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest. PT. United Tractors Tbk. adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT. United Tractors Tbk. (UNTR), dengan PT. Astra International Tbk. sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan. Kini jaringan distribusi PT. United Tractors Tbk. mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan. Saat ini PT United Tractors Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT United Tractors Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors Februari 2021

Internship United Tractors 2021

Job Description

  • Belajar dan ngerjain project human capital/sumber daya manusia dari ahlinya
  • Belajar dan ngerjain project design dari mentor yang pro
  • Mentoring untuk pengembangan diri kamu
  • Training untuk ningkatin kompetensi kamu


Kualifikasi

  • Mahasiswa akhir atau lulusan S1/S2 Psikologi, Management, Teknik Industri, DKV & Multimedia
  • Durasi internship 3 bulan
  • Batas submit 1 februari 2021

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV/Link Portofolio ke:

DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Kandidt terpilih akan dihubungi hanya melalui email utcorpu@unitedtractors.com (Selain itu silahkan diabaikan. Jangan lupa selalu cek email ya)

Posting Komentar

0 Komentar