Lowongan Kerja SMA D3 PT Kalbe Morinaga Indonesia Februari 2021

Status pendidikan yang anda miliki bukanlah faktor utama anda untuk dapat bekerja bersama perusahaan yang anda inginkan, tingkat kelulusan merupkan faktor pendukung anda untuk dapat mengisi posisi yang lebih tinggi. Untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan anda inginkan, yang dibutuhkan ialah kemampuan, pengetahuan, skill, dan potensi yang anda miliki. Hal tersebut merupakan penentu anda, layak ataupun tidak layaknya anda bekerja bersama perusahaan tersebut. Jadi untuk itu terhadap teman-teman yang ingin melamar pekerjaan silahkan, terlebih dahulu melatih diri anda secara baik dan meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, dengan begitu ketika anda mencampakkan lamaran kerja, dan mengikuti seleksi yang disediakan oleh pihak perusahaan, anda tidak akan mengalami kesulitan ataupun hambatan.

Berdiri pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia. Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%). Keempat divisi usaha ini mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia. Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor. Sejak pendiriannya, Perseroan menyadari pentingnya inovasi untuk mendukung pertumbuhan usaha. Kalbe telah membangun kekuatan riset dan pengembangan dalam bidang formulasi obat generik dan mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra-mitra internasional, Kalbe telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir di bidang sistem penghantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.


Lowongan Kerja SMA D3 PT Kalbe Morinaga Indonesia Februari 2021

1. Admin HR

Kualifikasi


  • Pendidikan D3 T. Informatika, komputer
  • Memiliki Kemampuan dalam Mengolah Data
  • Terbiasa dengan Ms. Excel
  • Menguasai Framework, Codeeigniter & Mobile App ( Lebih disukai )
  • Freshgraduate are welcome (atau lulusan kursus Web Programming)
  • Tinggal di Karawang


2. QC Inline

Job Desc :


Melakukan verifikasi material dan parameter proses produksi sesuai ketentuan yang ditetapkan di PT. Kalbe Morinaga Indonesia


Kualifikasi


  • Pendidikan SMA (IPA) & SMK (T. Kimia Analis)
  • Memiliki ketertarikan pada Quality Control
  • Memiliki Motivasi Tinggi dan Keinginan Belajar
  • Freshgraduate are welcome
  • Tinggal di Karawang

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:


DAFTAR - Admin HR

DAFTAR - EC Inline


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar