Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Posco Februari 2021

Status pendidikan yang anda miliki bukanlah faktor utama anda untuk dapat bekerja bersama perusahaan yang anda inginkan, tingkat kelulusan merupkan faktor pendukung anda untuk dapat mengisi posisi yang lebih tinggi. Untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan anda inginkan, yang dibutuhkan ialah kemampuan, pengetahuan, skill, dan potensi yang anda miliki. Hal tersebut merupakan penentu anda, layak ataupun tidak layaknya anda bekerja bersama perusahaan tersebut. Jadi untuk itu terhadap teman-teman yang ingin melamar pekerjaan silahkan, terlebih dahulu melatih diri anda secara baik dan meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, dengan begitu ketika anda mencampakkan lamaran kerja, dan mengikuti seleksi yang disediakan oleh pihak perusahaan, anda tidak akan mengalami kesulitan ataupun hambatan.

PT KRAKATAU POSCO adalah Perusahaan kerjasama antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Indonesia dan POSCO Korea. Konstruksi pembangunan dimulai pada tahun 2011 dan selesai dalam waktu 36 bulan menjadikan KRAKATAU POSCO sebagai Pabrik Baja Terpadu yang memiliki Teknologi Blast Furnace pertama di Indonesia. Produksi komersial telah dimulai pada awal 2014, siap melayani pasar baja Indonesia dan menjadi perusahaan baja handal dan paling kompetitif di pasar baja regional. Saat ini PT Krakatau Posco kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Krakatau Posco dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Posco Februari 2021

Korean Intepreter

Melakukan pekerjaan penunjang dan administrasi di perusahaan atau pabrik. Menafsirkan bahasa Korea-Indonesia-Engiish sebaliknya, mengelola dukungan operasional dan mengelola pekerjaan administrasi. Pekerjaan yang sangat menantang dan memberikan banyak pengalaman jika Anda benar-benar menyukai interaksi dengan Orang Korea.


Syarat :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma di bidang apa pun.
  • Memiliki gelar di bidang Teknik akan lebih disukai
  • Lancar Berbahasa Korea & Menulis, menerjemahkan bahasa Korea ke bahasa Indonesia / Inggris sebaliknya.
  • Memiliki pengalaman sebagai juru bahasa atau tinggal di Korea Selatan akan lebih diutamakan
  • Tersertifikasi TOPIK Level 4 minimal
  • Rentang usia 20-28 tahun
  • Bersedia bekerja di Cilegon


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :


panca@krakataupocso.co.id

*Only selected candidate will be called


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

Posting Komentar

0 Komentar