Lowongan Kerja Terbaru PT Kalimantan Prima Persada Februari 2021

Pusatkerja2.com - PT Kalimantan Prima Persada (KPP) adalah anak perusahaan dari PT Pama persada Nusantara (PAMA), salah satu kontraktor penambangan terbesar di Asia Tenggara. Sejak didirikan pada tahun 2003, PT Kalimantan Prima Persada terus menunjukkan kinerja dan kontribusi yang luar biasa dalam dunia bisnis, terutama pertambangan batubara. Bisnis KPP bukan hanya eksplorasi dan eksploitasi (pengembang pertambangan), tetapi juga melakukan layanan pelabuhan profesional dan berkualitas tinggi yang didukung oleh staf dan karyawan manajemen potensial dan kredibel, ditambah dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.


Lowongan Kerja Terbaru PT Kalimantan Prima Persada Februari 2021

1. Management Trainee Program (MD Officer) Kode: MDVO

Deskripsi Pekerjaan:

Mewujudkan pencapaian KPI project melalui pengelolaan kegiatan manajemen stratejik, pengendalian sistem manajemen mutu, pengendalian sistem manajemen risiko, serta konsistensi pelaksanaan kegiatan continuous improvement di tingkat job site.


Kualifikasi:

  • Bersedia mengikuti program management trainee
  • Bersedia ditempatkan di semua area site
  • Pendidikan: S1 ekonomi, S1 teknik industri / lainnya
  • Usia maksimum 27 tahun


2. Fresh Graduate Dev. Program (ICT Officer) Kode: ICTO

Deskripsi Pekerjaan:

Mengelola dan melaksanakan seluruh fungsi ICT di site untuk memastikan berjalannya sistem informasi dan komunikasi sesuai dengan aturan yang ditetapkan dalam mendukung kelancaran kegiatan operasional, termasuk membuat program/aplikasi sesuai kebutuhan yang ada dan mengelola hardware/software/jaringan.


Kualifikasi:

  • Bersedia ditempatkan di seluruh area job site PT KPP
  • Lulusan D3 jurusan teknik informatika / teknik komputer / teknik elektro
  • Usia maksimum 26 tahun


Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini


DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar