Loker Kementrian Perencanaan Pembangunan RI Februari 2021

Pusatkerja2.com - Semangatlah anda dalam mengejar mimpi anda, dan yakinlah bahwa yang kamu inginkan dapat terkabulkan dan tercapai, dan untuk mencapai itu semua kita harus meningkatkan yang kita miliki baik itu terhadap pengetahuan, skill, potensi, dan cara anda berkomonikasi, sehingga anda pun dapat bekerja bersama perusahaan yang anda idamankan dan anda inginkan. Dan ketika anda telah bekerja sama bersama perusahaan tersebut, maka buktikanlah bahwa pihak perusahaan tidak menyesal dalam memilih anda, dengan cara memperlihatkan kinerja anda yang mampu mengembangankan kinerja perusahaan, mengembangkan mitra bisnis, serta meningkatkan minat masyarakat indonesia dalam memakai jasa perusahaan tersebut.

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Kementerian PPN/Bappenas berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dipimpin oleh seorang Menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Sejak 2016 Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dijabat oleh Bambang Brodjonegoro.

Dan saat ini pihak Kementrian Perencanaan Pembanungan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Loker Kementrian Perencanaan Pembangunan RI Februari 2021

Web Developer & Administrator

  • Pendidikan min. D3/ S1 Teknik Informatika/ jurusan terkait
  • Pengalaman min. 3 tahun di posisi serupa (dibuktikan dengan portofolio)
  • Memahami proses pengembangan website (desain, pengembangan dan penerapan)
  • Menguasai HTML, JavaScript, Jquery
  • Menguasai Rest API, JSON, XML Structure, C#, PHP
  • Menguasai framework PHP Codeigniter
  • Memahami .NET
  • Memiliki pengetahuan database SQL Server, MySQL
  • Mampu bekerja dalam tim dan memiliki keinginan untuk terus belajar
  • Mampu bekerja dengan target dan tenggat waktu
  • Bersedia bekerja penuh waktu di Kementerian PPN/Bappenas


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat :


idf@bappenas.go.id (file .Zip maks. 10 MB)

Subjek: Web Developer_Nama Pelamar


Pendaftaran paling lambat 12 Februari 2021

Posting Komentar

0 Komentar