Loker PT Smart Tbk R&D Laboratory Technologist Februari 2021

PUSATKERJA2.COM - Ketika anda telah mendapatkan pekerjaan, maka pahamilah, ikuti, serta kerjakan dengan kinerja terbaik anda, dengan tujuan untuk menghindari kesalahan yang kemungkinan terjadi nantinya ketika anda bekerja. Bekerja dengan baik, merupakan prioritas utama kita sebagai pekerja dan tujuan utama kita. Banyak orang yang melakukan kesalahan dalam bekerja dikarenakan kelalaian mereka ataupun ketidakingin tahuan mereka, sehingga ketika mereka bekerja terjadinya banyak masalah yang dapat merugikan banyak pihak baik itu pihak perusahaan ataupun diri sendiri. Ada banyak cara kita untuk menghindari kesalahan, yakni bertanya bila anda tidak mengetahuinya, bekerja dengan teliti, serta bekerja sama dengan pekerja lainnya bila anda mengalami kesulitan.

PT SMART Tbk berdiri tahun 1962, SMART tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak 1992 dan berkantor pusat di Jakarta adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari. Aktivitas utama SMART dimulai dari pengelolaan 138 ribu hektar kebun kelapa sawit di Indonesia, termasuk lahan plasma; pemanenan dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi beragam produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 4 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia. 


Loker PT Smart Tbk R&D Laboratory Technologist Februari 2021

R&D Laboratory Technologist

Deskripsi Kerja :

  • Operasikan semua instrumen analitis untuk mendukung pengembangan metode, serta siapa yang dapat menangani instrumen, pemecahan masalah, dan berkoordinasi dengan vendor untuk pemecahan masalah.
  • Lakukan pemeriksaan perantara untuk semua instrumen untuk memastikan validitasnya dan memenuhi persyaratan ISO 17025.
  • Bertanggung jawab untuk memverifikasi jika semua data laboratorium telah direkam mengikuti formulir dan persyaratan standar ISO 17025, dan mengambil tindakan yang diperlukan jika ada penyimpangan dari penerapannya.
  • Bertanggung jawab untuk menangani penyimpanan sampel, dan untuk mengelola sampel & pembuangan limbah di laboratorium.
  • Lakukan analisis dengan menggunakan instrumen analitik.


Kualifikasi:

  • Gelar Sarjana Minimum di Kimia atau Teknik Kimia
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2-3 tahun sebagai Teknisi Laboratorium R&D
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang instrumen analitik
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang ISO 17025
  • Bersedia ditempatkan di R&D Center (Marunda - Jakarta Utara)


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) terbaru anda ke alamat email :


rendy.nataprawira@sinarmas-agri.com

Subject Email : Posisi Yang Dilamar


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar