Loker PT Traktor Part & Service Sales Februari 2021

Pusatkerja2.com - Dalam membuat surat lamaran kerja baik itu tulis tangan ataupun ketikan, kita harus menggunakan bahasa yang baik, formal, sopan dan mudah dimengerti. Sangat penting menggunakan bahasa yang formal dan baik dalam menulis surat lamaran kerja, dikarenakan bentuk surat lamaran yang anda buat bentuk dari identitas yang anda miliki, semakin baik dan semakin menariknya surat lamaran kerja yang anda buat maka semakin tertarik pulan perusahaan untuk mengenal lebih dekat diri anda. Banyak yang mengira membuat surat lamaran kerja adalah hal yang mudah, hal tersebut sangatlah salah, dalam membuat lamaran kerja sangatlah sulit bukan seperti kata-kata yang dibicarakan banyaka orang, kita dalam membuat lamaran kerja harus betul-betul teliti, dan benar dalam bentuk bahasa ataupun ketentuan-ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan.

PT Traktor Nusantara dipercaya untuk mengageni 13 merek terkemuka dunia untuk memenuhi keperluan alat-alat berat di bidang Industri, Pertanian, Pembangkit Listrik serta Konstruksi Jalan. Di samping itu, PT Traktor Nusantara juga menyediakan generator set dengan merek Traknus Genset. Sebagai bagian dari PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporations Jepang, PT Traktor Nusantara berkomitmen dalam memberikan solusi yang inovatif secara komprehensif kepada para pelanggannya. Melalui portofolio bisnis yang meliputi distribusi unit, layanan purna jual (suku cadang dan perbaikan), penyewaan unit dan peralatan bekas, PT Traktor Nusantara bersama anak perusahaannya PT Swadaya Harapan Nusantara secara berkesinambungan melakukan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya. Melalui jaringan distribusi 15 kantor cabang, 4 kantor representatif, 3 kantor satelit, 9 titik layanan di seluruh Indonesia, para pelanggan akan mendapatkan jaminan nilai tambah dalam hal pengoperasian, pelatihan perawatan, pasokan suku cadang dan unit cadangan yang lengkap dan akurat. Ditambah dengan dukungan pusat pelatihan di Jakarta, para pelanggan akan didukung oleh para teknisi yang berpengalaman.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 


Lowongan Kerja PT Traktor Part & Service Sales Februari 2021

Part & Service Sales 

Bertanggung Jawab :

Identifikasi klien potensial. Jaringan, kembangkan dan tetapkan dengan kuat berbagai saluran yang diperlukan untuk mencapai segmen pasar sasaran produk suku cadang dan komoditas. Memberikan layanan pribadi dan profesional yang unggul untuk klien kami.


Syarat :

  • Gelar Diploma (D3) dari Semua Jurusan Teknik
  • IPK minimal 2,75 (4 skala) dari Universitas terkemuka
  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021
  • Minat tinggi pada Alat Berat dan Penjualan
  • Memiliki Keterampilan Komunikasi dan Interpersonal yang Baik, Percaya Diri, Motivasi Diri, Digerakkan oleh Target
  • Mahasiswa baru dipersilakan untuk melamar
  • Dapat segera bergabung dengan perusahaan
  • Penempatan di seluruh Indonesia


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui lnk berikut. daftar


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar