Lowongan Kerja Astra Asuransi Human Capital Analyst Februari 2021

Pusatkerja2.com - Dalam membuat surat lamaran kerja baik itu tulis tangan ataupun ketikan, kita harus menggunakan bahasa yang baik, formal, sopan dan mudah dimengerti. Sangat penting menggunakan bahasa yang formal dan baik dalam menulis surat lamaran kerja, dikarenakan bentuk surat lamaran yang anda buat bentuk dari identitas yang anda miliki, semakin baik dan semakin menariknya surat lamaran kerja yang anda buat maka semakin tertarik pulan perusahaan untuk mengenal lebih dekat diri anda. Banyak yang mengira membuat surat lamaran kerja adalah hal yang mudah, hal tersebut sangatlah salah, dalam membuat lamaran kerja sangatlah sulit bukan seperti kata-kata yang dibicarakan banyaka orang, kita dalam membuat lamaran kerja harus betul-betul teliti, dan benar dalam bentuk bahasa ataupun ketentuan-ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan.

Didirikan pada tanggal 12 September 1956, Asuransi Astra merupakan anak perusahaan Astra International Tbk. yang bergerak di bidang asuransi umum. Sebagai pemimpin pasar dalam industri asuransi umum di Indonesia, kami terus berinovasi untuk memberikan solusi yang komprehensif agar dapat memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. Solusi yang ditawarkan meliputi produk asuransi kendaraan bermotor, kesehatan, dan berbagai produk asuransi komersial.

Asuransi Astra sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan izin usaha bernomor S.6364/LK/1995 dari Departemen Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Lembaga Keuangan.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Astra Asuransi Human Capital Analyst Februari 2021

Human Capital Analyst

Deskripsi Kerja :

  • Menentukan praktik tunjangan karyawan dengan membandingkan praktik terbaik; meneliti tren industri dan pekerjaan; melacak undang-undang dan memperkirakan dampak.
  • Merekomendasikan program tunjangan karyawan dengan memeriksa, mengevaluasi, dan mengoptimalkan pemahaman, penerimaan, dan kepentingan karyawan, biaya, persyaratan peraturan, dan keunggulan kompetitif.
  • Menjelaskan manfaat karyawan dengan melakukan rapat; menyiapkan pengumuman dan penjelasan tertulis dan grafis; menanggapi permintaan


Kualifikasi:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Teknik / Sains / Psikologi (jurusan lain diperbolehkan tetapi harus memiliki keterampilan yang baik dalam perhitungan / matematika)
  • Berpengalaman dalam Pengembangan Organisasi, Kompensasi & Manfaat
  • Keterampilan yang Diperlukan: Matematika, Microsoft Excel
  • Keterampilan komunikasi & analitis yang baik


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar