Lowongan Kerja Bandar Lampung Bank Mandiri (Persero) Februari 2021

Pusatkerja2.com - Semangatlah anda dalam mengejar mimpi anda, dan yakinlah bahwa yang kamu inginkan dapat terkabulkan dan tercapai, dan untuk mencapai itu semua kita harus meningkatkan yang kita miliki baik itu terhadap pengetahuan, skill, potensi, dan cara anda berkomonikasi, sehingga anda pun dapat bekerja bersama perusahaan yang anda idamankan dan anda inginkan. Dan ketika anda telah bekerja sama bersama perusahaan tersebut, maka buktikanlah bahwa pihak perusahaan tidak menyesal dalam memilih anda, dengan cara memperlihatkan kinerja anda yang mampu mengembangankan kinerja perusahaan, mengembangkan mitra bisnis, serta meningkatkan minat masyarakat indonesia dalam memakai jasa perusahaan tersebut.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. adalah bank yang berbasis di Jakarta dan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposito. Bank ini didirikan pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi bank yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada Juli 1999, empat bank milik pemerintah, yaitu Bank Daya Bumi (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) dilebur menjadi Bank Mandiri. Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998, dan keempat bank milik pemerintah asalnya tersebut beroperasi secara efektif sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999. Ketika proses merger telah selesai, Bank Mandiri memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan karyawan. Kemudian diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Penggantian secara menyeluruh platform teknologi adalah salah satu pencapaian penting. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan milik empat “legacy banks”. Setelah investasi awal dalam konsolidasi berbagai sistem, Bank Mandiri mulai menerapkan program penggantian platform tiga tahun, yang berfokus pada pengembangan kemampuan penetrasi di sektor “retail banking”.

Dan berikut adalah informasi rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Lampung Bank Mandiri (Persero) Februari 2021

1. Field Collector

Persyaratan Pelamar:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan kecuali Ilmu Pendidikan, Kesenian & Kesehatan
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Pria dengan tinggi badan minimal 160 cm
  • Usia maksimal 24 tahun untuk fresh graduate & maksimal 26 untuk berpengalaman di bidang yang sama
  • Bersedia bekerja dengan target dan dapat bekerja di bawah tekanan
  • Mampu berkomunikkasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kendaraan pribadi (motor)
  • Memiliki SIM C
  • Menguasai wilayah Talang Padang, Gisting, Bukit Kemuning, Beradatu, Bandar Jaya, Terbanggi Besar & sekitarnya
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Talang Padang, Gisting, Bukit Kemuning, Baradatu, Bandar Jaya, Terbanggi Besar & sekitarnya


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat :


PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Unit Regional Retail Collection & Recoviry Area Lampung

Jln Laksamana Malahayati No. 30 Lt.2

Teluk Betung, Bandar Lampung

(0721) 470278 - 8031011


Pendaftaran paling lambat 8 Februari 2021

Posting Komentar

0 Komentar