Lowongan Kerja Bandung Freshgraduate Nabati Group Februari 2021

Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya suatu posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk kami yang telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Produk-produk tersebut merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi yang modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi Saat ini PT Kaldu Sari Nabati Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kaldu Sari Nabati Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bandung Freshgraduate Nabati Group Februari 2021

Nabati Management Trainee

Syarat :

  • S1 Manajemen, Ekonomi, Bisnis, Akuntansi, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknologi Pangan, Teknik Kimia, Sistem Informatika, Teknik Informatika, Teknologi Informasi, Psikologi, Matematika / Statistik, hukum.
  • IPK min 3,30 dan skor TOEFL minimal 400
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik, pemikiran strategis, pemecahan masalah, pemikiran sistematis dan berpikiran berbasis data
  • Ingin mengungguli, terbuka untuk belajar, bersemangat untuk berbicara, dan memiliki sikap yang kuat untuk melakukan
  • Pengalaman Kerja (Pengalaman min 2 tahun akan diuntungkan); pernah bekerja di Perusahaan FMCG akan diuntungkan
  • Bersedia ditempatkan di Bandung atau Majalengka, Rancaekek, Cicalengka Manufacture

Kirimkan lamaran Anda, Curriculum Vitae termasuk Sertifikat dan pas foto terbaru ke:


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar