Lowongan Kerja D3S1 iNews Jakarta Banyak Posisi Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin kerja anaknya lebih parah dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan kita di perintah untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya kita dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita bukan angan-angan kita. Tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

iNews Jakarta (sebelumnya bernama TV-M, Sindo TV Jakarta dan iNews TV Jakarta) adalah salah satu stasiun televisi lokal swasta yang berada di Kota Tangerang, Indonesia. iNews TV Jakarta akan menjadi stasiun televisi yang mengunggulkan program-program berita dan informasi yang cepat, akurat, informatif, mendidik serta menginspirasi. Dengan kandungan muatan lokal dalam programnya, iNews TV Jakarta optimis dapat bersaing tidak hanya dengan televisi lokal lainnya di wilayah Jakarta, namun juga dengan televisi nasional yang bersiaran di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja D3S1 iNews Jakarta Banyak Posisi Maret 2021

1. News Producer

2. Motion Graphics

3. Collection

4. Marketing Infomercial

5. Creative Strategy Officer

6. Reporter

7. Account Executive

8. Program Director


Syarat :

  • Pria / Wanita
  • Diploma atau Sarjana yang relevan
  • Terbuka untuk Freshgrad / Experience


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirimkan CV (Curriculu Vitae) terbaru anda dan Portofolio anda ke alamat :


khairul.rizal@mncgroup.com

Subject: Position_Name


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar