Lowongan Kerja Diploma 3 Teknik PT Traktor Nusantara Maret 2021

Pusatkerja2.com - Untuk meraih cita-cita anda ataupun mimpi anda, dibutuhkan yang namanya keinginan besar,kerja keras, potensi, serta pengetahuan, bukanlah angan-angan besar tanpa adanya perbuatan, dalam meraih cita-cita anda bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, kita harus mengerahkan semua kemampuan yang kita miliki, serta potensi yang kita miliki/pengetahuan pun harus kita kembangkan sebaik mungkin, hal ini bertujuan untuk  membantu anda untuk menghadapi setiap tahap seleksi yang akan disediakan oleh pihak perusahaan. Pengetahuan yang anda miliki merupakan faktor penentu anda layak diterima ataupun tidak diterimanya anda bekerja bersama pihak perusahaan yang anda inginkan.

PT Traktor Nusantara atau sering disebut Traknus merupakan salah satu anak perusahaan milik Astra Internasional yang bergerak dalam distribusi, penyewaan dan kontrak, layanan purna jual dan peralatan bekas untuk keperluan Industri, Pertanian, Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan. PT Traktor Nusantara memiliki status kepemilikan saham gabungan antara PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporation. Perusahaan ini mengawali usahanya dengan menjadi distributor untuk Massey Fergusin Farm Tractor kemudian selanjutnya berturut-turut PT Traktor Nusantara menjadi distributor perusahaan Perkins Engine, Toyota Industrial Equipment. PT Traktor Nusantara memiliki visi dengan memilih produk dari perusahaan ini, konsumen mendapat jaminan akan nilai tambah dalam hal servis, pengoperasian, dan pelatihan perawatan, serta pasokan suku cadang dan unit cadangan yang lengkap dan akurat, dilengkapi dengan teknisi yang berpengalaman serta servis yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Semua hal itu merupakan persembahan PT Traktor Nusantara demi adanya imbal hasil yang optimal bagi investasi konsumen.

Dan kini pihak PT Traktor Nusantara telah membuka rekrutmen tenaga kerja terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Diploma 3 PT Traktor Nusantara Maret 2021

1. Part & Service Sales

Deskripsi Kerja :

Identifikasi klien potensial. Jaringan, kembangkan dan tetapkan dengan kuat berbagai saluran yang diperlukan untuk mencapai segmen pasar sasaran produk suku cadang dan komoditas. Memberikan layanan pribadi dan profesional yang unggul untuk klien kami.


Persyaratan Pelamar:

  • Gelar Diploma (D3) dari Semua Jurusan Teknik
  • IPK minimal 2,75 (4 skala) dari Universitas terkemuka
  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021
  • Minat tinggi pada Alat Berat dan Penjualan
  • Memiliki Keterampilan Komunikasi dan Interpersonal yang Baik, Percaya Diri, Motivasi Diri, Digerakkan oleh Target
  • Mahasiswa baru dipersilakan untuk melamar
  • Dapat segera bergabung dengan perusahaan
  • Penempatan di seluruh Indonesia


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Pendaftaran dapat ditutup secara tiba-tiba


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar