Lowongan Kerja Freshgraduate Astra Credit Companies Februari 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, mencapai serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan dari, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. 

Astra Credit Companies (ACC) adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terbesar di Indonesia. PT Astra Sedaya Finance yang merupakan cikal bakal ACC berdiri sejak 1982. Sebagai bagian dari Astra International, ACC berkomitmen penuh untuk memberikan kredit untuk kehidupan yang lebih baik di 76 cabang di seluruh Indonesia. ACC saat ini memiliki 5 pilar bisnis: Pembiayaan Mobil Baru, Pembiayaan Mobil Bekas, Pembiayaan Armada, Pembiayaan Syariah, dan Pembiayaan Multiguna


Lowongan Kerja Freshgraduate Astra Credit Companies Februari 2021 

Management Trainee 

Deskripsi Kerja :

Program ini dirancang untuk mengembangkan Future Leader dengan memberikan pengetahuan dan praktek langsung pada core business kami selama kurang lebih 9 bulan, yang terdiri dari In Class Training dan On the Job Training. Semua trainee harus mau ditempatkan di seluruh Indonesia.


Syarat :

  • Lulusan baru dari semua jurusan
  • Sarjana (S1), IPK min. 3.00
  • Usia Maksimal 25
  • Kepemimpinan yang terbukti & pengalaman organisasi
  • Memiliki naluri bisnis dan dorongan untuk hasil terbaik
  • Keterampilan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar