Lowongan Kerja Freshgraduate Group Danone Februari 2021

Pusatkerja2.com - Semangatlah anda dalam mengejar mimpi anda, dan yakinlah bahwa yang kamu inginkan dapat terkabulkan dan tercapai, dan untuk mencapai itu semua kita harus meningkatkan yang kita miliki baik itu terhadap pengetahuan, skill, potensi, dan cara anda berkomonikasi, sehingga anda pun dapat bekerja bersama perusahaan yang anda idamankan dan anda inginkan. Dan ketika anda telah bekerja sama bersama perusahaan tersebut, maka buktikanlah bahwa pihak perusahaan tidak menyesal dalam memilih anda, dengan cara memperlihatkan kinerja anda yang mampu mengembangankan kinerja perusahaan, mengembangkan mitra bisnis, serta meningkatkan minat masyarakat indonesia dalam memakai jasa perusahaan tersebut.

Group Danone adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone. Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal. Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta.

Dan berikut adalah kriteria-kriteria/syarat-syarat yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut ;


Lowongan Kerja Freshgraduate Group Danone Februari 2021

Route to Market – Internship

  • Mahasiswa tahun lalu atau lulusan baru dipersilakan, bidang apa pun.
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik dan keterampilan komunikasi yang baik
  • Memiliki keterampilan yang baik dalam Microsoft Excel dan PowerPoint
  • Memiliki keterampilan yang baik dalam mengedit video dan terbiasa dengan alat analisis pasar adalah nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di Medan / Jakarta / Bandung / Yogya / Surabaya / Denpasar
  • Tersedia selama 6 bulan - dapat segera dimulai.


Tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar

Posting Komentar

0 Komentar