Lowongan Kerja Jakarta Bandung TelkomSigma Maret 2021

Pusatkerja2.com - Dalam melakukan sebuah tindakan teman-teman harus berani keputusan yang baik, cepat, dan teliti, dan tanpa adanya merugikan. Keputusan merupakan awal pola pikir yang mampu membuat anda mengambil tindakan baik itu ketupusan yang baik ataupun keputusan yang buruk, dan untuk teman-teman janganlah pernah anda memberikan keputusan yang merugikan diri anda ataupun merugikan perusahaan, hal itu bertujuan agar anda dapat bertahan bersama pihak perusahaan, serta perusahaan pun akan mempertahankan anda dikarenakan kinerja terbaik anda serta peforma terbaik anda dalam melakukan peningkatan kinerja perusahaan. Banyak dari sahabat-sahabat kita yang mengambil keputasan yang salah hanya kenikmatan sementara dan akhirnya mereka pun dikeluarkan dari pihak perusahaan.

TelkomSigma atau PT. Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi dan merupakan partner bisnis dari. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1987 yang memulai bisnisnya sebagai mitra IBM untuk menjual hardware kepada bank lokal di Indonesia. Dalam perkembang selanjutnya PT Sigma Cipta Caraka dikenal sebagai penyedia sistem inti perbankan yang disebut Alphabits yang digunakan oleh bank lokal serta bank menengah. Pada tahun 1997, dalam mendukung bank lokal dan meningkatkan efisiensi investasi bank dalam dunia IT maka diluncurkanlah bisnis baru yaitu data center dan jasa outsourcing. Pada 2008 TelkomSigma diakuisisi oleh METRA, anak perseroan dari perusahaan TELKOM. TelkomSigma menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti, Managed Services, Pengembangan perangkat lunak, dan System Integration. TelkomSigma memiliki dua pusat data yaitu di German Center, Serpong dan Surabaya. TelkomSigma melayani segmen solusi untuk industri kesehatan, sektor perbankan, telekomunikasi, transportasi, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutment terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Jakarta Bandung TelkomSigma Maret 2021

Junior Engineer DC

  • Memiliki Latar Belakang TI, Elektro atau bidang terkait lainnya
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola Pusat Data, Infrastruktur & Jaringan
  • memiliki Keterampilan Teknis dalam Operasi Pusat Data
  • Bersedia bekerja dengan shift
  • Bisa bergabung secepatnya lebih disukai
  • Lebih disukai tinggal di lokasi terkait
  • Lokasi Penempatan : Jakarta, Riau, Batam, Semarang, Bandung, Manado, Banjarmasin


Tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :


recruitment@sigma.co.id Dengan subject: TELE_jrengineer_lokasi penempatan


Note :

Hanya CV (Curriculum Vitae) peserta yang terpilih yang akan menerima panggilan


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar