Lowongan Kerja Jakarta IT Analyst PT Honda Prosfect Motor Maret 2021

Pusatkerja2.com - Sebelum anda mencantumkan lamaran kerja anda, sebaiknya anda terlebih dahulu berkas-berkas apa saja yang dibutuhkan perusahaan, serta sertifikat pendukung apa saja yang dibutuhkan. Dan ada baiknya juga peserta sebelum melemparkan lamaran kerja anda ke perusahaan yang anda inginkan sebaiknya anda check terlebih dahulu berkas lamaran anda, apakah masih ada berkas yang salah ataupun berkas yang kekurangan, dengan begitu peserta tidak akan mengalami kesalahan fatal pada tahap seleksi administrasi lamaran, banyak peserta yang gagal pada tahap seleksi administrasi dikarenakan kurangnya kewaspadaan pelamar dalam mencantumkan lamaran kerja mereka, bahkan ada juga banyak peserta yang melakukan kesalahan fatal yakni kurangnya melampirkan berkas pendukung yang mampu mendukung anda untuk diterima di perusahaan tersebut.

PT Honda Prospect Motor merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama anatara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia. Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis. Tidak heran, jika harga jual kembali sepeda motor Honda tetap tinggi. AHM memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang kebutuhan para pemakai sepeda motor di Indonesia, berkat jaringan pemasaran dan pengalamannya yang luas. AHM juga mampu memfasilitasi pembelian dan memberikan pelayanan purna jual sedemikian rupa sehingga brand Honda semakin unggul. Pertumbuhan konsumen sepeda motor meningkat luar biasa. Di tengah-tengah persaingan yang begitu tajam akibat banyaknya merek pendatang baru, sepeda motor Honda yang sudah lama berada di Indonesia, dengan segala keunggulannya, tetap mendominasi pasar dan sekaligus memenuhi kebutuhan angkutan yang tangguh, irit dan ekonomis. Menjawab tantangan tersebut, organisasi yang berada di balik kesuksesan sepeda motor Honda di Indonesia terus memperkuat diri.


Lowongan Kerja Jakarta IT Analyst PT Honda Prosfect Motor Maret 2021

IT Analyst

Job Description

Melakukan pengembangan sistem aplikasi berskala enterprise di AHM, serta menjaga integrasinya dengan mengacu pada methode pengembangan sistem yang telah ditentukan (SDLC).

Melakukan koordinasi antar bagian IT AHM dan Business Development Function, Process Owner dan User dalam mengimplementasikan sistem aplikasi termasuk menetapkan target implementasi sistem dan melakukan evaluasi berkesinambungan

Kualifikasi

  • Telah lulus/semester akhir S1 jurusan TEKNIK INFORMATIKA / SISTEM INFORMASI / TEKNIK ELEKTRO / TEKNIK KOMPUTER / MANAJEMEN INFORMATIKA
  • IPK Min. 3.00
  • Usia Max 27 tahun
  • Mempunyai pengetahuan dasar untuk system design, software engineer, database technology
  • Memahami SDLC

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:


DAFTAR

Pendaftaran paling lambat 31 Maret 2021


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar