Lowongan Kerja PT Tripatra Subcontracting Admin Februari 2021

Pusatkerja2.com - Sebelum anda mencantumkan lamaran kerja anda, sebaiknya anda terlebih dahulu berkas-berkas apa saja yang dibutuhkan perusahaan, serta sertifikat pendukung apa saja yang dibutuhkan. Dan ada baiknya juga peserta sebelum melemparkan lamaran kerja anda ke perusahaan yang anda inginkan sebaiknya anda check terlebih dahulu berkas lamaran anda, apakah masih ada berkas yang salah ataupun berkas yang kekurangan, dengan begitu peserta tidak akan mengalami kesalahan fatal pada tahap seleksi administrasi lamaran, banyak peserta yang gagal pada tahap seleksi administrasi dikarenakan kurangnya kewaspadaan pelamar dalam mencantumkan lamaran kerja mereka, bahkan ada juga banyak peserta yang melakukan kesalahan fatal yakni kurangnya melampirkan berkas pendukung yang mampu mendukung anda untuk diterima di perusahaan tersebut.

PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) adalah sebuah perusahaan energi terintegrasi yang memberikan pelayanan di bidang engineering, konstruksi, operasi dan pemeliharaan, serta pelayanan logistik di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1973 ini memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta. Tripatra menyediakan jasa manajemen proyek dan teknis untuk mendukung klien di seluruh dunia dalam mengembangkan proyek baru di sektor yang beragam. Hal ini meliputi minyak dan gas bumi (baik onshore maupun offshore), downstream dan petrokimia, serta pembangkit listrik. Dengan komitmen untuk memenuhi kepuasan klien, Tripatra juga memiliki integritas profesional dan etika yang tetap mengutamakan lingkungan kerja yang aman dan sehat. Saat ini PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Tripatra Subcontracting Admin Februari 2021

Subcontracting Admin

Tanggung jawab


  • Verifikasi klaim kemajuan
  • Kelola proses faktur.
  • Tinjau dokumen kontrak.
  • Rekonsiliasi berbagai laporan.


Persyaratan

  • Gelar Sarjana Ekonomi atau jurusan apa pun.
  • Memiliki pengalaman 3 - 5 tahun di bidang terkait.
  • Memahami dan memahami pengelolaan subkontrak seperti administrasi, evaluasi laporan, dan pengendalian subkontrak.
  • Harus dapat bekerja secara mandiri dan dalam lingkungan tim.
  • Harus memiliki keterampilan komputer dan komunikasi yang baik terutama dengan ekspatriat.
  • Harus memiliki aspek kualitas pribadi seperti; kedewasaan, fleksibilitas, dan kepercayaan.
  • Harus dapat bekerja di bawah tenggat waktu yang ketat.
  • Lokasi kerja: Kantor Pusat, INDY Bintaro.


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) dan sertifikat yang berkaitan ke alamat email :


recruitment@tripatra.com

Subject: Applied position_Your name

Posting Komentar

0 Komentar