Lowongan Kerja Sales Planning Analyst Isuzu Maret 2021

PUSATKERJA2.COM - Ketika anda telah mendapatkan pekerjaan, maka pahamilah, ikuti, serta kerjakan dengan kinerja terbaik anda, dengan tujuan untuk menghindari kesalahan yang kemungkinan terjadi nantinya ketika anda bekerja. Bekerja dengan baik, merupakan prioritas utama kita sebagai pekerja dan tujuan utama kita. Banyak orang yang melakukan kesalahan dalam bekerja dikarenakan kelalaian mereka ataupun ketidakingin tahuan mereka, sehingga ketika mereka bekerja terjadinya banyak masalah yang dapat merugikan banyak pihak baik itu pihak perusahaan ataupun diri sendiri. Ada banyak cara kita untuk menghindari kesalahan, yakni bertanya bila anda tidak mengetahuinya, bekerja dengan teliti, serta bekerja sama dengan pekerja lainnya bila anda mengalami kesulitan.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memiliki peran sebagai agen tunggal dalam pemegang merek dan produsen kendaraan Isuzu yang melakukan kegiatan produksi dan pemasaran kendaraan dan komponennya di Indonesia.  PT Isuzu Astra Motor Indonesia juga merupakan perusahaan ventura bersama antara PT Arya Kharisma (anak perusahaan PT Astra International Tbk) dengan Isuzu Motors Limited. IAMI juga berperan sebagai distributor kendaraan kategori Commercial Vehicle (CV) dengan dukungan dari Isuzu Sales Operation (ISO) untuk distribusi kendaraan kategori Light Commercial Vehicle (LCV). Produk dan Jasa Kendaraan Isuzu dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan komersial yang bervariasi di berbagai jenis sektor industri di Indonesia. Pilihan model kendaraan yang tersedia sesuai dua kategori utama adalah:

* Kendaraan LCV: Panther Minibus, Panther Pick Up, D-Max dan Mu-X;

* Kendaraan CV: Bison (Pickup), N-series (Light Truck/kategori 2) dan F-series (Medium Truck/ kategori 3).

IAMI menawarkan 9 varian baru untuk produk N-Series di tahun 2017 untuk melengkapi penawaran produk yang lebih bervariasi.

Dan saat ini pihak perusahaan Isuzu Astra Motor Indonesia telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Sales Planning Analyst Isuzu Maret 2021

Sales Planning Analyst

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Manajemen, Bisni, Teknik
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales/Marketing minimal 2 tahun
  • Memiliki kemamouan menggunakan Ms Excel, Ms Access, Data Management


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat email:


risky.pratama@isuzu.astra.co.id

Subject Email : SP_Nama_Jurusan


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar