Lowongan Kerja Sales Supervisor PT Hasjrat Abadi Toyota Februari 2021

Pusatkerja2.com - Semangatlah anda dalam mengejar mimpi anda, dan yakinlah bahwa yang kamu inginkan dapat terkabulkan dan tercapai, dan untuk mencapai itu semua kita harus meningkatkan yang kita miliki baik itu terhadap pengetahuan, skill, potensi, dan cara anda berkomonikasi, sehingga anda pun dapat bekerja bersama perusahaan yang anda idamankan dan anda inginkan. Dan ketika anda telah bekerja sama bersama perusahaan tersebut, maka buktikanlah bahwa pihak perusahaan tidak menyesal dalam memilih anda, dengan cara memperlihatkan kinerja anda yang mampu mengembangankan kinerja perusahaan, mengembangkan mitra bisnis, serta meningkatkan minat masyarakat indonesia dalam memakai jasa perusahaan tersebut.

PT Hasjrat Abadi (“Hasjrat”) adalah distributor eksklusif kendaraan Toyota dan Yamaha di sebelas propinsi terkemuka, wilayah Indonesia bagian Tengah & Timur. Wilayah-wilayah tersebut memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang pesat, stabil serta memiliki kekayaan sumber daya. Kantor pusat Hasjrat berkedudukan di sentra ibukota Indonesia, Jakarta. Salah satu keuntungan kompetitif yang kami miliki adalah dengan memiliki jaringan distribusi yang luas, kurang lebih terdiri dari 100 gerai resmi/ outlet sehingga memudahkan para pelanggan untuk menemukan kami.Dan kami juga memudar roda kita: mencapai pertumbuhan penjualan rata-rata 25% selama beberapa tahun terakhir.


Lowongan Kerja Sales Supervisor PT Hasjrat Abadi Toyota Februari 2021

Sales Supervisor

Syarat :

  • Pendidikan S1 dari Universitas terkemuka dgn IPK Min. 3.00
  • Usia Maksimal 35 tahun.
  • Pengalaman sebagai Supervisor Penjualan Mobil atau Pembiayaan Mobil minimal 3 tahun.
  • Berjiwa pemimpin dan dapat berkoordinasi dengan berbagai pihak.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan (Indonesia Timur)


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan berkas lamaran lengkap anda ke alamat :


Email: kiswandi@hasjrat.co.id

Subject: Lamaran_Sales Supervisor

Posting Komentar

0 Komentar