Lowongan Kerja Semarang PT Infomedia Nusantara Februari 2021

PUSATKERJA2.COM - Ketika anda telah mendapatkan pekerjaan, maka pahamilah, ikuti, serta kerjakan dengan kinerja terbaik anda, dengan tujuan untuk menghindari kesalahan yang kemungkinan terjadi nantinya ketika anda bekerja. Bekerja dengan baik, merupakan prioritas utama kita sebagai pekerja dan tujuan utama kita. Banyak orang yang melakukan kesalahan dalam bekerja dikarenakan kelalaian mereka ataupun ketidakingin tahuan mereka, sehingga ketika mereka bekerja terjadinya banyak masalah yang dapat merugikan banyak pihak baik itu pihak perusahaan ataupun diri sendiri. Ada banyak cara kita untuk menghindari kesalahan, yakni bertanya bila anda tidak mengetahuinya, bekerja dengan teliti, serta bekerja sama dengan pekerja lainnya bila anda mengalami kesulitan.

PT Infomedia Nusantara adalah perusahaan pada Telkom Group yang bergerak dalam bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. 51% sahamnya dimiliki langsung oleh Telkom, dan 49% sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yang lain, Multimedia Nusantara. Tahun 1975 merupakan awal perjalanan usaha PT Infomedia Nusantara menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia. Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina, Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages. Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages pada tahun 1984 yang berubah nama pada tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat Telkom menanamkan investasi. Saat ini Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi.

Dan saat ini dikabark abhwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Semarang PT Infomedia Nusantara Februari 2021

Admin Secretary

  • Wanita, usia maksimal 26 tahun
  • Minimal D3 di semua Jurusan
  • Kemampuan untuk berinteraksi secara efektif di semua tingkatan secara internal dan eksternal
  • Bermotivasi tinggi, energik, inovatif dan presentaLie
  • Tampan dan melek komputer
  • Kemampuan untuk bekerja lebih lama jika diperlukan
  • Pengalaman serupa sebelumnya akan menjadi kualifikasi tambahan
  • Penempatan: Semarang


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :

ayu.citra@infomedia.co.id

With subject: SCTRY/FULL NAME/LAST EDUCATION/CONTACT PERSON


CP: 0812-2550-7305 (Ayu Citra)


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar