Lowongan Kerja Semarang SMK Operator Timbang Februari 2021

 PUSATKERJA2.COM - Ketika anda telah mendapatkan pekerjaan, maka pahamilah, ikuti, serta kerjakan dengan kinerja terbaik anda, dengan tujuan untuk menghindari kesalahan yang kemungkinan terjadi nantinya ketika anda bekerja. Bekerja dengan baik, merupakan prioritas utama kita sebagai pekerja dan tujuan utama kita. Banyak orang yang melakukan kesalahan dalam bekerja dikarenakan kelalaian mereka ataupun ketidakingin tahuan mereka, sehingga ketika mereka bekerja terjadinya banyak masalah yang dapat merugikan banyak pihak baik itu pihak perusahaan ataupun diri sendiri. Ada banyak cara kita untuk menghindari kesalahan, yakni bertanya bila anda tidak mengetahuinya, bekerja dengan teliti, serta bekerja sama dengan pekerja lainnya bila anda mengalami kesulitan.

PT Phapros, Tbk adalah perusahaan farmasi yang merupakan anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk yang saat ini menguasai saham sebesar 56,7% dan sisanya dipegang oleh publik termasuk karyawan. Phapros (Pharmaceutical Processing Industry) merupakan perusahaan nasional yang memproduksi dan memasarkan produk farmasi yang dimiliki oleh Kimia Farma, anak usaha Bio Farma. Lokasi pabriknya berada di Jl. Simongan, Semarang. Hingga kini, Phapros yang sejak November 2000 berstatus sebagai perusahaan publik telah memiliki lebih dari 1.000 karyawan, dan sebagian besar diantaranya adalah karyawan tetap. Saat ini Phapros telah memproduksi 342 item obat, 313 diantaranya adalah obat hasil pengembangan sendiri (non-lisensi).

Dan saat ini pihak perusahaan PT Phapros telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Semarang SMK Operator Timbang Februari 2021

Operator Timbang 

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani (Tidak bertato)
  • Pendidikan: SMK Farmasi dengan Nilai min. 7,00
  • Mempunyai pengetahuan tentang cara menimbang bahan baku
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan di Semarang


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirimkan resume anda ke alamat email :


hrd@phapros.co.id dan cc hrd.phapros@gmail.com dengan subjek: Pendidikan_OPERATOR TIMBANG”

Contoh: SMK FARMASI_OPERATOR TIMBANG


Pendaftaran paling lambat 17 Februari 2021


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar