Lowongan Kerja Sidoarjo Charoen Pokphand Indonesia Maret 2021

Pusatkerja2.com - Untuk meraih cita-cita anda ataupun mimpi anda, dibutuhkan yang namanya keinginan besar,kerja keras, potensi, serta pengetahuan, bukanlah angan-angan besar tanpa adanya perbuatan, dalam meraih cita-cita anda bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, kita harus mengerahkan semua kemampuan yang kita miliki, serta potensi yang kita miliki/pengetahuan pun harus kita kembangkan sebaik mungkin, hal ini bertujuan untuk  membantu anda untuk menghadapi setiap tahap seleksi yang akan disediakan oleh pihak perusahaan. Pengetahuan yang anda miliki merupakan faktor penentu anda layak diterima ataupun tidak diterimanya anda bekerja bersama pihak perusahaan yang anda inginkan.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1972 ini merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi. Saat ini, perusahaan ini telah berkembang menjadi perusahaan yang fokus pada agrobisnis yang menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak berkualitas, hingga pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit dan juga produksi produk ternak unggas yang berkualitas tinggi. Perusahaan ini juga mendominasi produksi dan penyediaan ayam petelur serta ayam broiler di Indonesia. PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi. Pusat pertumbuhan kegiatan perusahaan agro-bisnis adalah komitmen untuk dapat terlibat dalam semua aspek di seluruh rantai produksi.

Dan berikut adalah ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan.


Lowongan Kerja Sidoarjo Charoen Pokphand Indonesia Maret 2021

1. Industrial Relations – General Affair

Kualifikasi

  • Pendidikan Hukum, Psikologi, Ilmu Komunikasi, Manajemen
  • IPK min. 2.75
  • Menguasai Adobe Photoshop & Movie Maker
  • Penempatan Sepanjang, Sidoarjo


2. Accounting Staff

Kualifikasi

  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • IPK min. 3.00
  • Penempatan Sepanjang, Sidoarjo


3. Maintenance

Kualifikasi

  • Pendidikan S1 Teknik Elektro
  • IPK min. 2.75
  • Penempatan Sepanjang & Krian, Sidoarjo


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) dan Video Diri ke alamat :


saraswati.nugrahaeni@cp.co.id / CC: tanmyra.tanrian@cp.co.id

Subject: Posisi yang dilamar


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2


Posting Komentar

0 Komentar