Lowongan Kerja SMA PT Citra Van Titipan Kilat Tahun 2021

Pusatkerja2.com - Dalam membuat surat lamaran kerja baik itu tulis tangan ataupun ketikan, kita harus menggunakan bahasa yang baik, formal, sopan dan mudah dimengerti. Sangat penting menggunakan bahasa yang formal dan baik dalam menulis surat lamaran kerja, dikarenakan bentuk surat lamaran yang anda buat bentuk dari identitas yang anda miliki, semakin baik dan semakin menariknya surat lamaran kerja yang anda buat maka semakin tertarik pulan perusahaan untuk mengenal lebih dekat diri anda. Banyak yang mengira membuat surat lamaran kerja adalah hal yang mudah, hal tersebut sangatlah salah, dalam membuat lamaran kerja sangatlah sulit bukan seperti kata-kata yang dibicarakan banyaka orang, kita dalam membuat lamaran kerja harus betul-betul teliti, dan benar dalam bentuk bahasa ataupun ketentuan-ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan.

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) adalah perusahaan jasa pengiriman barang yang didirikan pada 1 September 1970 oleh Alm. Bpk Soeprapto Soeparno dan Ibu Nuraini Soeprapto. Diawali dengan dengan dua cabang utama di Pangkalpinang dan Semarang, saat ini TIKI telah memiliki lebih dari 450 cabang, 3000+ gerai dan melayani 453 kabupaten atau kota dan 98% kode pos di seluruh Indonesia dan terus memperluas jaringannya. Sejak awal didirikan TIKI selalu amanah dan professional melayani dengan mengedepankan kebutuhan pelanggan, mitra agen dan menjaga semangat kekeluargaan diantara karyawan dan mitra usahanya.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA PT Citra Van Titipan Kilat Tahun 2021

1. Marketing Executive

Persyaratan Pelamar:

  • Pria/ Wanita usia maksimal 30 thn
  • Pendidikan minimal SMA
  • Berpenampilan menarik
  • Dapat bekerjasama dengan team & individu
  • Berkepribadian jujur, tanggung jawab dan komunikatif
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang Sales & Marketing


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat :


hrd.seg@tiki.id

subjek: (Nama-Posisi yang dilamar)


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar