Lowongan Kerja Surabaya Diploma & Sarjana PT Bernofarm Februari 2021

Pusatkerja2.com - Semangatlah anda dalam mengejar mimpi anda, dan yakinlah bahwa yang kamu inginkan dapat terkabulkan dan tercapai, dan untuk mencapai itu semua kita harus meningkatkan yang kita miliki baik itu terhadap pengetahuan, skill, potensi, dan cara anda berkomonikasi, sehingga anda pun dapat bekerja bersama perusahaan yang anda idamankan dan anda inginkan. Dan ketika anda telah bekerja sama bersama perusahaan tersebut, maka buktikanlah bahwa pihak perusahaan tidak menyesal dalam memilih anda, dengan cara memperlihatkan kinerja anda yang mampu mengembangankan kinerja perusahaan, mengembangkan mitra bisnis, serta meningkatkan minat masyarakat indonesia dalam memakai jasa perusahaan tersebut.

Seiring dengan program pertumbuhan dan pengembangan pemerintah untuk layanan kesehatan nasional kepada masyarakat Indonesia, PT. Bernofarm menyadari bahwa kesehatan telah menjadi salah satu faktor terpenting dalam meningkatkan tarif barang dan meningkatkan produktivitas Nasional. Untuk mengikuti program pemerintah itu, Bernofarm terus berinovasi untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesehatan masyarakat Indonesia. Bernofarm memulai bisnisnya pada 13 Maret 1971. Perusahaan ini telah berubah dari perusahaan yang berorientasi keluarga sederhana yang mempekerjakan 20 orang menjadi perusahaan swasta yang dikelola oleh sekelompok profesional yang inovatif dan pintar bekerja dari sisi manufaktur, pendukung dan pemasaran dari 2900 karyawan yang berkomitmen untuk mencapai visi perusahaan. Saat ini Bernofarm telah mengembangkan rangkaian produk terapi lengkap untuk semua segmen atas dan bawah yang didukung oleh keuangan yang kuat, produktivitas & kapasitas manajemen manufaktur dengan menyediakan unit bisnis lengkap, dari bisnis Generik Bermerek melalui resep, bisnis Generik melalui Dinkes dan rumah sakit pemerintah dalam skala terkecil pemerintah daerah pedesaan, obat-obatan Over The Counter dan produk konsumen dan nutraceutical lainnya. Sejalan dengan visi dan misinya, Bernofarm mengakui bahwa penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik akan berdampak pada kinerja perusahaan dan citra positif. Untuk mewujudkan komitmen Bernofarm pada produktivitas, Kualitas, lingkungan dan keselamatan karyawan, perusahaan telah menerapkan Good Manufacturing Practices (c GMP) saat ini serta memperoleh ISO 9001: 2008 tentang manajemen mutu, ISO 14001: 2004 tentang lingkungan dan ISO 18001: 2007 tentang manajemen kesehatan dan keselamatan. Pengembangan tersebut sejalan dengan misi perusahaan untuk meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik dan menyambut implementasi skema Asuransi Nasional Indonesia.


Lowonga Kerja Jawa Timur Diploma & Sarjana PT Bernofarm Februari 2021

1. HVAC STAFF

  • Minimum Gelar Diploma (D3) di Teknik Elektro / Elektromekanik / Mekatronika atau setara
  • Minimal 2 - 3 tahun pengalaman kerja yang relevan (lebih disukai)
  • IPK minimal 3.0
  • Spesialis dalam HVAC
  • Menguasai pengetahuan teknis instrumen utilitas dan Preventive Maintainance
  • Kemahiran bahasa dalam bahasa Inggris
  • Penempatan di Buduran - Sidoarjo


2. CIVIL ENGINEER

  • Gelar Sarjana Teknik Sipil
  • Berpengalaman di kontraktor / kontraktor kontraksi / struktur baja atau yang setara (desainer struktur baja lebih disukai)
  • Keterampilan komunikasi dan kerja tim yang baik
  • Kepemimpinan yang kuat
  • Memiliki keterampilan komputer khususnya Program Desain Teknik (SAP, STAADPro, Etabs, Ms Office, dll)
  • Memiliki surat izin mengemudi mobil yang valid
  • Penempatan di Jawa Timur


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat email :


Email: hrd.surabaya@bernofarm.com

Subject: DISNAKERJA_Position Name


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar