Lowongan Kerja Surabaya PT Panganjaya Inti Kusuma Maret 2021

Pusatkerja2.com - Untuk meraih cita-cita anda ataupun mimpi anda, dibutuhkan yang namanya keinginan besar,kerja keras, potensi, serta pengetahuan, bukanlah angan-angan besar tanpa adanya perbuatan, dalam meraih cita-cita anda bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, kita harus mengerahkan semua kemampuan yang kita miliki, serta potensi yang kita miliki/pengetahuan pun harus kita kembangkan sebaik mungkin, hal ini bertujuan untuk  membantu anda untuk menghadapi setiap tahap seleksi yang akan disediakan oleh pihak perusahaan. Pengetahuan yang anda miliki merupakan faktor penentu anda layak diterima ataupun tidak diterimanya anda bekerja bersama pihak perusahaan yang anda inginkan.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) merupakan produsen berbagai produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia. Banyak di antara merek produknya merupakan merek terkemuka yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun. PT. INDOFOOD CBP Sukses Makmur Tbk atau lebih sering disebut Indofood, Perusahaan produsen produk seperti Indomie,susu Indomilk atau terigu Segitiga Biru? Itu baru sebagian saja masih banyak produk lainnya. PT.INDOFOOD CBP Sukses Makmur Tbk. Indofood didirikan pada tahun 1990 awalnya bernama PT.Panganjaya Inti kusuma. yang kemudian berganti nama menjadi PT.Indofood Sukses Makmur Tbk pada tahun 1994 sekaligus melakukan penawaran saham perdana sebanyak 763 juta saham yang tercatat dibursa efek Indonesia.

Dan berikut adalah ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan.


Lowongan Kerja Surabaya PT Panganjaya Inti Kusuma Maret 2021

1. Staff Training Management (Kode: TMS)

Job Description

Melaksanakan administrasi dan penyiapan teknis yang mendukung terlaksananya program pelatihan, termasuk melakukan proses evaluasi terhadap program untuk menjamin operasional pelatlhan terlaksana sesuai jadwal dan standar yang ditentukan.


Kualifikasi

  • Pria, maksimal 28 tahun
  • Minimal S-1 semua jurusan
  • Minimal IPK 2,8
  • Dapat mengoperasikan komputer beraplikasi Microsoft Office khususnya Excel
  • Berpengalaman di Human Resource


2. Production Supplies Stores (Kode: PSS)

Job Description

Mengkoordinasikan, melaksanakan, memonitor, kegiatan penerimaan, penyimpanan dan perawatan item supporting dan packaging material, melakukan kegiatan stock taking secara berkala, melaksanakan kegiatan pelayanan permintaan barang inventory, menyiapkan kemasan dan additive yang diperlukan oleh CP Packing, Packing 25 kg, By Product Packing, Mill dan Commercial, melakukan pencatatan transaksi keluar dan masuknya barang, pengoperasian dan pengelolaan mesin forklift serta memastikan kesesuaian antara pencatatan dengan fisik barang.


Kualifikasi

  • Pria, maksimal 28 tahun
  • Minimal S-1 Teknik Industri
  • Minimal IPK 2,8
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Bersedia mengoperasikan forklift


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) dan pas photo terbaru anda dengan mencantumkan kode di kiri atas amplop ke:


Seksi Careeer & People Management

PT ISM Bogasari Flour Mills

Jl. Nilam Timur No. 16, Surabaya

Email: recruitment.sby@bogasariflour.com


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar