Lowongan Kerja Terbaru MT PT Astra Daihatsu 2021

PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation berdiri sejak tahun 1973. DSO sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service Daihatsu yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International. DSO adalah distributor tunggal sekaligus retailer kendaraan merk Daihatsu. SDO bertanggung jawab mengelola distribusi produk Daihatsu kepada cabang maupun delaer, serta mengelola after sales service (bengkel & sparepart). Saat ini Daihatsu memegang peringkat kedua dalam market share otomotif nasional, sesudah Toyota. Dengan slogan Daihatsu “Innovation for Tomorrow” DSO melakukan inovasi dalam berbagai bidang serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Daihatsu.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Astra Internasional Tbk, telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru MT PT Astra Daihatsu 2021

MT Administration

MT Sales

MT Workshop


Syarat :

  • Sarjana
  • Minat tinggi di industri otomotif
  • Keterampilan interpersonal yang baik, keterampilan kepemimpinan
  • Keterampilan komunikasi yang kuat & pekerja keras
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Pendaftaran paling lambat 28 februari 2021


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar