Lowongan Kerja Wonogiri Bank Bukopin Marketing Funding Februari 2021

Pusatkerja2.com - Sebelum anda mencantumkan lamaran kerja anda, sebaiknya anda terlebih dahulu berkas-berkas apa saja yang dibutuhkan perusahaan, serta sertifikat pendukung apa saja yang dibutuhkan. Dan ada baiknya juga peserta sebelum melemparkan lamaran kerja anda ke perusahaan yang anda inginkan sebaiknya anda check terlebih dahulu berkas lamaran anda, apakah masih ada berkas yang salah ataupun berkas yang kekurangan, dengan begitu peserta tidak akan mengalami kesalahan fatal pada tahap seleksi administrasi lamaran, banyak peserta yang gagal pada tahap seleksi administrasi dikarenakan kurangnya kewaspadaan pelamar dalam mencantumkan lamaran kerja mereka, bahkan ada juga banyak peserta yang melakukan kesalahan fatal yakni kurangnya melampirkan berkas pendukung yang mampu mendukung anda untuk diterima di perusahaan tersebut.

ank Bukopin adalah salah satu bank swasta kelas mengah di Indonesia yang memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, micro, konsumer, komersial. Bank Bukopin atau yang sebelumnya dikenal dengan Bank Umum Koperasi Indonesia didirikan pada tanggal 10 Juli 1970. Pada 1989, bank ini berubah nama menjadi Bank Bukopin dan pada tahun 1993 status perusahaan ini berubah menjadi perseroan terbatas. Bank Bukopin berfokus pada segmen UMKM, hari ini telah tumbuh dan berkembang menjadi kelompok bank yang masuk bank menengah di Indonesia dari sisi aset.  Dengan dibukanya kemungkinan dan peningkatan kapasitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara keseluruhan, Bank Bukopin telah memperluas kegiatannya ke segmen komersial dan konsumer. Ketiga segmen ini adalah pilar dari bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan di kedua konvensional dan syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi dan praktek tata kelola perusahaan yang baik sumber daya manusia.


Lowongan Kerja Wonogiri Bank Bukopin Marketing Funding Februari 2021

1. Relationship Banking Officer (RBO) / Marketing Funding

Persyaratan Pelamar:

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2.65
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman sebagai marketing funding minimal 2 tahun
  • Menguasai minimal Ms. Word dan Excel
  • Bersedia bekerja dengan target yang sudah ditetapkan
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman sebagai marketing
  • Berorientasi pada pencapaian target dan pelayanan, memiliki integritas tinggi serta mampu bekerja sama secara efektif dengan tim baik internal maupun eksternal
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik serta persuasif
  • Kreatif, inovatif, berwawasan luas, mampu mempelajari hal baru
  • Diutamakan berdomisili Wonogiri dan Sukoharjo
  • Penempatan wilayah Wonogiri dan menguasai wilayah Wonogori


Tertarik untuk bekerja sama, silahkankirim berkas lamaran anda serta CV (Curriculum Vitae) :


Bank Bukopin Wonogiri

Jl. A. Yani

Wonokarto Selatan, Wonokarto

Wonogiri 57613

Posting Komentar

0 Komentar