Loker D3S1 BNN Tenaga PPNPN Kehumasan Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin kerja anaknya lebih parah dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan kita di perintah untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya kita dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita bukan angan-angan kita. Tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

BNN adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap obat terlarang dan bahan adiktif lainnya  . BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narktika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.

Berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan pihak perusahaan sebagai berikut.


Loker D3S1 BNN Tenaga PPNPN Kehumasan Maret 2021

Tenaga PPNPN Kehumasan

  • Pendidikan minimal Diploma
  • Laki-laki, usia maksimal 30 Tahun
  • Menguasai software design dan editing video
  • Menguasai dan aktif di media sosial
  • Dapat ebekraj dengan terget dan deadline
  • Kreatif dan mampu bekerja dengan Tim
  • Melampirkan Surat lamaran, CV serta alamat sosed, IG, FB dan YouTube


Berminat untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan berkas lamaran anda kea lamat email :

bnnp_bali@bnn.go.id


Paling lambat 7 Maret 2021

Untuk update informasi dan jadwal serta memudahkan proses seleksi silahkan follow akun IG BNNP Bali @infobnn_provinsi_bali


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar