Loker Daerah Surabaya D3S1 Segala Jurusan SinarMas Land Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin kerja anaknya lebih parah dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan kita di perintah untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya kita dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita bukan angan-angan kita. Tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

Sinar Mas Land adalah salah satu perusahaan properti Indonesia terbesar. Sinar Mas Land merupakan jaringan dari perusahaan Duta Pertiwi yang memulai usahanya pada 1987, tetapi setelah itu perusahaan muda mendorong industri dengan proyek-proyek seperti apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, bahkan kota dan kawasan industri dengan tingkat kreativitas dan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya. Visinya adalah membangun Bumi Serpong Damai (BSD) dimulai pada 1989 dan sekarang dikenal sebagai perumahan kota paling sukses di Indonesia. BSD terdaftar sebagai perusahaan properti dengan nilai pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia. Beberapa prinsip berlaku untuk pengembangan ITC (International Trade Center) Mangga Dua, sebagai rumus untuk mendapatkan keuntungan dari peluang penjualan strata title untuk ruang bisnis ritel. Dari satu tempat di pusat perdagangan yang sibuk di Jakarta, gagasan ITC berkembang ke hampir setiap sudut kota-kota besar di Indonesia.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen tenaga kerja terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Loker Daerah Surabaya D3S1 Segala Jurusan SinarMas Land Maret 2021

PROJECT ADMIN

Syarat :

  • Pendidikan minimal D3 / S1 Semua Jurusan
  • Diutamakan pengalaman sebagai Staff Administrasi minimal 1-2 tahun
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif)
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
  • Memiliki kemampuan Analisa Data
  • Filling dan Pengelolaan dokumen
  • Penempatan di Surabaya


Berminat untukbekerja sama bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment.am@sinarmasland.com

Subject Email : Nama – Posisi


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar