Lowongan Kerja Astra Otoparts Finance & Accounting Staff Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan suku cadang untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Awal sejarah Astra Otoparts bermula dari pendirian perusahaan PT Alfa Delta Motor pada tahun 1976 yang bergerak di bidang industri otomotif, mesin perakitan dan konstruksi.

Perusahaan ini memiliki visi untuk Menjadi supplier komponen otomotif kelas dunia, sebagai mitra usaha pilihan utama di Indonesia dengan didukung kemampuan engineering yang handal.

dan Misi dalamengembangkan industri komponen otomotif yang handal dan kompetitif, serta menjadi mitra strategis bagi para pemain industri otomotif di Indonesia dan regional. dan menjadi warga usaha yang bertanggungjawab dan memberikan kontribusi positif kepada stakeholders.

Astra otoparts sudah sering mendapatkan penghargaan. terkahir pada bulan maret, Shop&Drive terpilih menjadi salah satu brand peraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) karena inovasi yang tiada henti dilakukan demi mempertahankan eksistensi di era digital yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan, di antaranya dengan menghadirkan Mobile App dan aktif di media sosial (facebook, twitter, dan instagram @shopanddrive).

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Astra Otoparts Finance & Accounting Staff Maret 2021

Finance & Accounting Staff

Deskripsi Kerja :

  • Mereview transaksi harian
  • Mempersiapkan laporan konsolidasi keuangan
  • Mempersiapkan dan mengatur opname saham
  • Mempersiapkan dan melakukan data keuangan
  • Pelaporan pajak perusahaan
  • Mempersiapkan audit


Syarat :

  • Gelar Sarjana Jurusan Akuntansi / Keuangan dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang pajak
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di Bogor


Bagi teman-teman yang berminat untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. daftar


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar