Lowongan Kerja D1 D2 D3 HSE Officer Cipta Krida Bahari Maret 2021

Pusatkerja2.com - Selagi anda memiliki banyak waktu janganlah anda sia-siakan bermain-bermain ataupun hanya demi seorang gadis ataupun demi permainan, cukuplah anda bermain-main, saat nya anda serius demi masa depan anda nanti, lebih baik anda melatih diri anda dengan baik, serta mengembangkan pengetahuan yang anda miliki, sehingga anda tidak akan mengalami kendala ketika anda menghadapi tahap seleksi perusahaan secara langsung, banyak peserta yang telah gagal pada tahap seleksi yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, hal itu dikarenakan kurangnya pengetahuan mereka ataupun potensi yang dimiliki mereka. Dan untuk menghindari kegagalan anda nantinya, marilah anda melatih diri anda serta mengembangkan potensi/pengetahuan yang anda miliki.

CKB Logistics beroperasi bersamaan dengan munculnya perdagangan bebas di Indonesia. Sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam, tetapi masih kekurangan teknologi dan akses yang memadai untuk mengolahnya. Pada 9 Mei 1997, PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group) didirikan sebagai badan usaha penyedia jasa pengiriman barang PT ABM Investama Tbk., untuk memudahkan pelaku usaha di Indonesia mengantarkan barang dan jasa mereka ke tempat yang dibutuhkan. Pada tahun 2010, saham milik TMT diambil alih oleh PT ABM Investama, Tbk sehingga menjadi pemegang saham terbesar dari CKB Logistics.

Kami menyediakan beragam solusi rantai pasokan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,didukung oleh keterampilan dan pengalaman kami di solusi logistik untuk berbagai macam industri seperti migas, pertambangan dan konstruksi. Pendekatan kami adalah dengan mempelajari sistem operasional Anda demi menghasilkan solusi terbaik dan membantu mengimplementasikan untuk mengoptimalkan efisiensi. CKB Logistics dikenal dari luasnya jaringan nasional kami dan kemampuan dalam menjangkau area-area terpencil di Indonesia; dukungan kami terhadap kebijakan pemerintah untuk transportasi yang lebih baik di Indonesia; kemauan menyesuaikan solusi bagi klien kami; budaya kewirausahaan yang mendorong kami untuk berinvestasi dan memperbanyak armada dan pusat distribusi kami di area-area yang terlihat beresiko; serta komitmen yang mendalam untuk layanan pelanggan dan pengembangan sumber daya manusia kami.

Dan saat iin dikabakan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja D1 D2 D3 HSE Officer Cipta Krida Bahari Maret 2021

HSE Officer

Tanggung jawab pekerjaan

  • Membantu Supervisor HSE dalam memastikan kepatuhan terhadap kebijakan dan prosedur Kesehatan, Keselamatan dan Perlindungan Lingkungan berjalan sesuai program yang telah ditetapkan.
  • Objective Target Program (OTP), termasuk pengendalian Substances & Toxic (B3). kepatuhan terhadap peraturan, Pengujian Lingkungan dan Izin Lingkungan, Pemeriksaan Kesehatan Berkala, Inspeksi / Audit HSE, tinjauan HIRADC, JSA, dan lain-lain.
  • Membantu Tim Operasi & Komersial dalam persiapan persyaratan dokumen lelang untuk Rencana HSE dan Sistem Manajemen HSE Kontraktor (CSMS).
  • Untuk menyiapkan laporan mingguan dan bulanan HSE dan menyerahkannya ke Supervisor HSE.
  • Berkoordinasi dengan Operation Head & HSE Supervisor Cabang Samarinda perihal implementasi dan laporan kinerja program Health, Safety, and Health Perlindungan Lingkungan.
  • Membuat laporan kinerja HSE secara rutin dilaporkan kepada Supervisor HSE.


Syarat pekerjaan

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma Teknik (Lingkungan / Kesehatan / Keselamatan) atau setara.
  • Diperlukan minimal 1 - 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.
  • Memiliki sertifikasi Ahli Kesehatan dan Keselamatan Kerja (AK3)
  • Akrab dengan Sistem Manajemen HSE (ISO 45001 & ISO 14001)
  • Memahami proses pengelolaan lingkungan dan Izin Lingkungan berdasarkan peraturan yang berlaku.


Pelamar yang berminat kirimkan lamaran Anda selambat-lambatnya 12 Maret 2021 dengan subjek “HSE- Samarinda” & resume lengkap dalam format PDF (dibuat menjadi 1 file) ke email di bawah ini.


E-mail : dimas.satya@ckb.co.id


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar