Lowongan Kerja D3 PT Bintang Toedjoe Quality System Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Bintang Toedjoe didirikan pada tahun 1946 dan bergerak sebagai anak perusahaan dari PT Kalbe Farma Tbk. Sebagai induk perusahaan, Kalbe Farma merupakan salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia. Bintang Toedjoe pun bergerak di bidang farmasi dan menghasilkan beberapa produk ternama yang dikenal masyarakat luas di Indonesia, di antaranya minuman energi Extra Joss dan Puyer Bintang Toedjoe. Perusahaan yang pertama kali didirikan di Jawa Barat ini, semula fokus pada produksi obat-obatan yang berguna untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Setelah berkiprah selama 69 tahun di Indonesia, perusahaan ini pun terus berkembang dan tak hanya fokus pada obat-obatan saja, melainkan juga suplemen makanan dan fitofarmaka.

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan pihak perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja D3 PT Bintang Toedjoe Quality System Maret 2021

Quality System (HSE) Staff

  • Pendidikan D3 Teknik Lingkungan/ Manajemen Lingkungan/ rumpun ilmu sejenisnya
  • Pengalaman pengelolaan dan pelaporan kinerja lingkungan lebih diutamkan
  • Terbuka bagiFresh Graduate
  • Memahami aspek keanekaragamaan hayati dan life cycle assessment
  • Memahami pengendalian air, udara, limbah B3 dan non B3
  • Mampu mengoperasikan Ms.Office(word,excel,presentation)
  • Penempatan di Pulogadung, Jakarta Timur atau Deltamas, Cikarang


Berminat untuk bekerja sama, silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) lengkap, Pas Photo terbaru, Scan, KTP, Scan Ijazah, dan Transkrip Nilai anda ke alamat :


Email: recruitment@b7leap.com

Subjek: QA Staff_Nama


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar