Lowongan Kerja D3S1 Semua Jurusan Trans Reaksindo Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Trans Rekreasindo merupakan anak perusahaan CT CORP yang mengelola Wahana permainan anak dan keluarga di area Transmart sejak tahun 2014. Target perusahaan adalah menjadi arena permainan keluarga yang berkonsep indoor terbesar dan memiliki banyak cabang di Indonesia. Trans Studio Mini merupakan versi mini dari Trans Studio yang terinspirasi oleh kisah sukses dari property entertainment di seluruh dunia, mulai dari Disney Resort, Universal Studio, Movie World (WB) dan bisnis theme park serupa, yang menjadi diferensiasi dan kelebihannya ialah Trans Studio merupakan Theme Park Indoor. Lesunya daya beli masyarakat di gerai-gerai ritel seperti hipermarket dan supermarket membuat PT Trans Retail, sebagai pemilik gerai Transmart Carrefour harus memutar otak. Mereka pun mengemas konsep baru 4 in 1, yang didalam menawarkan empat pengalaman, yakni berbelanja, bersantap, rekreasi, dan menonton. Untuk mewujudkan pengalaman rekreasi, Transmart pun memboyong Mini Trans Studio di dalam gerai-gerai Transmart Carrefour.

Berikut adalah persyaratan dan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja D3S1 Semua Jurusan Trans Reaksindo Maret 2021

1. HRD Supervisor

Kualifikasi

  • S1 jurusan Management, Psikologi, atau Hukum
  • Min. 1 tahun sebagai HRD Supervisor
  • Memiliki komunikasi verbal yang baik.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan integritas yang baik.
  • Dapat bekerja sama dengan team maupun mandiri.
  • Menguasai Microsoft Office: Excel, World, PPT


2. Outbound Facilitator

Kualifikasi

  • Laki-laki / perempuan
  • Pendidikan Min D3 (Semua Jurusan)
  • Usia Maks 30 Tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kreatif, tanggung jawab
  • Dapat bekerja dalam team & dibawah tekanan
  • Berpengalaman dibidang Trainer Alam / Outbound Min 2 Tahun (Climbing dan Flying fox)


Seluruh posisi bersedia untuk bekerja shifting, weekend dan Libur nasional. Diutamakan kandidat berdomisili di sekitar Tanjungpinang – Kepulauan Riau


Berminat untuk bekerja sama, silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) lengkap anda ke alamat email :


Career@kidcity.co.id atau dan cc ke recruitment.transrekreasindo@gmail.com

Subject: Nama_HRD SPV_Tanjungpinang


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar